Posko Induk Pemenangan Rumah Bersama Sahabat Iwan Diresmikan

Selasa , 18 April 2017 18:44

Penulis : Arhoelk
Editor : Abdul Gafar Mattola

Andi Irwan Hamid (kemeja biru), salah satu Balon Bupati Pinrang saat meresmikan rumah pemenangannya.

PINRANG - Sebagai bukti keseriusan untuk kembali maju berkompetisi politik dalam Pilkada Bupati Pinrang tahun 2018 mendatang, Andi Irwan Hamid membentuk salah satu posko induk pemenangannya yang diberi nama ‘Rumah Bersama Sahabat Iwan’. Peresmian posko induk dilaksanakan, Senin (17/4/2017), dengan dihadiri seribuan massa simpatisan.

Pada kesempatqnan tersebut, selain jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang yang dipimpinnya, nampak hadir jajaran pengurus DPC PKB dan PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang, Kartini Lolo mengaku bakal mengusulkan nama ipar bupati Pinrang itu untuk didukung oleh partainya.

“Kita dari DPC PDI Perjuangan akan mengusulkan nama Andi irwan Hamid ke DPD dan DPP PDIP. Nantilah di atas yang menentukan, apakah dapat dukungan atau tidak,” kata Kartini.

Sementara, Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Nupri Basri juga menyatakan dukungan penuh kepada Andi Irwan Hamid untuk kembali maju di Pilkada Pinrang 2018. Menurutnya, tidak ada alasan untuk Demokrat mencalonkan yang lain.

“Kita sudah punya modal lima kursi di Pinrang. Dukungan atas kader kita, Andi Irwan Hamid sudah harga mati,” pungkas Nupri. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445