Putra Jeremy Thomas Diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta Malam Ini

Selasa , 18 Juli 2017 22:32

Editor : Muh Syukri

Jeremy Thomas di depan wartawan

JAKARTA - Putra artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, akan menjalani pemeriksaan atau pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (18/7/2017) malam.

Hal ini diungkapkan oleh Jeremy dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selaran, tempat Axel dirawat akibat dugaan penganiayaan oleh oknum polisi.

“Malam ini saya sepakat untuk menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat biar tuntas. Biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain sama siapa. Kalau anak saya bermain dengan yang tidak baik, tidak mau saya,” ujar Jeremy, Selasa malam.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Axel terlihat keluar dari unit gawat darurat RSPI dengan didampingi Jeremy dan kuasa hukumnya, Yanuar Bagus, serta beberapa penyidik.

Axel tampak mengenakan t-shirt putih dibalut jaket hitam, celana pendek, dan sandal jepit. Ia menutupi kepalanya dengan tudung jaket dan wajahnya ditutupi masker hijau.

Tak ada satu patah kata pun yang keluar dari bibir Axel. Ia terlihat berjalan ke luar sambil menundukkan kepala.

Axel kemudian masuk ke dalam APV silver yang membawanya meninggalkan lingkungan RSPI.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Dari gelar perkara, polisi telah menemukan bukti permulaan bahwa Axel terlibat dalam pemesanan narkotika jenis happy five.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari ribuan butir happy five yang ditemukan saat menangkap JV, Axel memesan satu strip barang haram tersebut dan dia telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada JV.(*)

sumber : kompas.com


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445