Logo Lintasterkini

Kasat Brimob Polda Sulsel Jadi Kapten Amerika di Ultah Anak

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 18 September 2018 22:28

Kasat Brimob Polda Sulsel Jadi Kapten Amerika di Ultah Anak

MAKASSAR – Fenomena super hero yang hadir film-film memberikan inspirasi tersendiri bagi banyak kalangan dalam memeriahkan acara perayaan hari Ulang Tahun (Ultah). Seperti yang terlihat pada perayaan Ultah kedua Arsakha Ransi Mohan Daeng Pabali, Selasa (18/9/2018) sore.

Anak dari Kepala Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali ini tampak begitu senang dengan kehadiran sejumlah “super hero”, di hari ulang tahunnya. Antara lain, ada Transformer, Batman, Ksatria Garuda dan Kapten Amerika.

Tidak hanya yang berulang tahun, anak-anak yang hadir pun turut gembira dengan hadirnya  beberapa panitia yang mengenakan pakaian super hero tersebut. Acara pun berlangsung dengan meriah dan penuh keceriaan.

Dalam kesempatan itu, Kasat Brimob Polda Sulsel juga sempat menyamar dan mengenakan pakaian Kapten Amerika dan membuat kejutan di pesta ulang tahun tersebut. Pasalnya sang anak dan beberapa tamu yang hadir tidak mengetahui jika yang mengenakan pakaian super hero itu adalah sang ayah.

“Sebagai orang tua, kita ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Termasuk menanamkan sejak diri dalam benaknya bahwa ayahnya adalah super hero bagi dirinya,” ujar Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali didampingi sang istri Ny Mediana Adeni Muhan.

Diungkapkan pula, perayaan ulang tahun ini dilaksanakan dengan meriah namun sederhana di Aula Den A Brimob Polda Sulsel. Ia juga sengaja mengundang beberapa anak yatim untuk bersama-sama merayakan kebahagian di hari ulang tahun tersebut. (*)

Penulis : Herwin Bahar

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup19 Maret 2024 17:48
Rekomendasi Hampers Lebaran Murah di Bawah Rp 100 Ribu
MAKASSAR – Lebaran semakin dekat dan tentu saja, semaraknya momen ini tak lepas dari tradisi berbagi hampers. Namun, siapa bilang hampers harus ...
Hukum & Kriminal19 Maret 2024 14:46
Kesal Tidak Diberi Rokok, Preman Keroyok Mahasiswa Makassar di Depan Kos
MAKASSAR– Kesal lantaran tidak diberi rokok, tiga preman mengeroyok seorang mahasiswa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/3/2024) din...
News19 Maret 2024 13:46
PT Vale Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan
MAKASSAR – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) turut mendukung kegiatan Amaliah Ramadan bertema Sulsel Peduli yang digelar Asosiasi Pengusaha Indone...
Ekonomi & Bisnis19 Maret 2024 12:43
55 Tahun Bumi Karsa Berkontribusi Memajukan Pembangunan Nasional
MAKASSAR – Selama 55 tahun, Bumi Karsa telah hadir sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan infrastruktur di bawah naungan...