Bacawabup Mizar Roem Kunjungi Korban Kebakaran Desa Palangka Sinjai Selatan

Rabu , 18 Oktober 2017 00:16

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai Nizar Roem kunjungi korban kebakaran.

SINJAI – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sinjai Mizar Roem menyempatkan diri mengunjungi warga korban kebakaran di Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa, (17/10/2017). Sebelumnya telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga di desa itu sekira pukul 17.00 Wita.

Pantauan di lokasi tidak ada yang sempat diselamatkan dari rumah yang kena musibah kebakaran itu. Saat ini korban kebakaran untuk sementara menginap di masjid.

Hamzah, korban kebakaran mengungkapkan terima kasihnya kepada Mizar Roem dan Tim Takbir atas kepedulian dan kesediaannya datang langsung melihat warga yang terkena musibah kebakaran.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Mizar Roem dan Tim Takbir atas kepedulian dan kehadirannya melihat kami langsung,” ungkapnya.

Mizar mengatakan, kepeduliannya tersebut tak lain karena rasa persaudaraan serta ingin memperlihatkan bahwa di tengah kesibukan masyarakat Sinjai, mereka masih peduli antara satu dengan lainnya.

“Saling membantu itu telah menjadi prinsip kami bersama Pak Takyuddin Masse,” ujar Mizar. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445