Logo Lintasterkini

Pelaku Penganiayaan Remaja di Pinrang Teridentifikasi

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 20 November 2016 21:50

Cuplikan video penganiayaan remaja di Pinrang
Cuplikan video penganiayaan remaja di Pinrang

PINRANG – Wanita berjihab yang melakukan penganiayaan kepada seorang anak dibawah umur di Kabupaten Pinrang yang videonya sudah tersebar luas di Media Sosial (Medsos) ternyata bukan seorang oknum guru seperti yang disebutkan dalam judul video tersebut. Kejelasan kasus ini disampaikan langsung Kapolsek Duampanua Pinrang, AKP Adinal Alam kepada lintastetkini.com, Minggu (20/11/2016) sore.

“Pelaku utama yang bernama Nelda adalah seorang staf honorer bagian perpustakaan di Sekolah Dasar (SD) Negeri Data Duampanua. Adapun dua pelaku lainnya berinisial SE dan RI, rekan Nelda masih tergolong anak dibawah umur,” ungkap Adinal Alam.

Adinal menuturkan, berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dikantonginya, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 2 Nopember 2016 silam, dimana pelaku utama merasa marah karena telah dilecehkan harga dirinya oleh korban. Adapun identitas korban berinisial RA (16), yang juga masih tergolong anak dibawah umur.

“Karena dua pelaku lainnya dan korban tergolong anak dibawah umur, penanganan kasusnya kami serahkan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) SatReskrim Polres Pinrang,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut, dan korban telah melapor ke Mapolsek setempat.

“Laporannya sudah masuk ke Polsek Duampanua. Insya Allah, para pelaku yang identitasnya sudah diketahui segera kami amankan,” ucap Nasir via selulernya. (Aroelk)

 Komentar

 Terbaru

News28 Maret 2024 15:25
Viral Di Medsos, Dinas Bima Cipta Pinrang Janji Perbaikan Jembatan Libukang Kassa Batulappa Dikerjakan Tahun Ini
PINRANG — Sebuah video yang memperlihatkan jembatan gantung yang rusak parah dan sangat tidak layak dipergunakan lagi, khususnya dilintasi kenda...
News28 Maret 2024 14:20
Pj Gubernur Sulsel Luncurkan Program Sedekah Pohon di Bone
BONE – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, meluncurkan program Sedekah Pohon untuk masyarakat Sulsel. Gerakan ini diklaim menjadi yang perta...
News28 Maret 2024 14:05
Pj Gubernur Sulsel Ajak Masyarakat Berbagi Bahagia pada Peringatan Nuzululqur’an
BONE – Peringatan Nuzululqur’an pada 17 Ramadan 1445 H/2024 M Pemprov Sulsel dipusatkan di Kabupaten Bone, Rabu (27/3/2024). Pelaksanaanny...
News28 Maret 2024 12:28
Jelang Lebaran, Perumda Parkir Makassar Imbau Jukir Tidak Naikkan Tarif Parkir
MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar mengimbau jukir resmi tidak menaikkan tarif parkir kendaraan yang telah diatur dalam Perda 17/2006 dan ditet...