Hari Jadi ke-4 Tahun Fave Hotel Daeng Tompo Diwarnai Nuansa Pink

Senin , 20 November 2017 09:38

Penulis : Azho Sms
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Perayaan HUT ke-4 tahun Fave Hotel Daeng Tompo Makassar.

MAKASSAR - Tepat tanggal 18 November 2017 lalu, Fave Hotel Daeng Tompo yang berada di kawasan Pantai Losari Makassar merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Perayaan hari jadi hotel tersebut diadakan sangat sederhana dengan karyawan dan seluruh tamu yang menginap di hari tersebut.

“Kami merayakan dengan tamu yang menjadi prioritas utama di hotel sebagai ungkapan rasa terima kasih telah memilih Fave Hotel Daeng Tompo,” kata Nuryanti Amiruddin, selaku Assisten Director of Sales Fave Hotel Daeng Tompo, Kota Makassar.

Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dimulai pukul 15.00 Wita ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Hotel Manager, Roni Yudianto. Potongan tumpeng itu lalu diserahkan kepada salah satu tamu yang kebetulan memakai baju berwarna pink, karena tema ulang tahun kali ini adalah “You Get Pink’d on our FunStastic 4″.

“Di hari spesial ini, karyawan yang hadir semuanya berbaju kuning. Bagi kami, kuning artinya bersyukur, sama dengan warna nasi tumpengnya saat selamatan. Khusus hari ini, tamu juga disuguhkan dengan kue dan jajanan pasar serta fresh juice pada saat check-in,” tambah Yanti, sapaan akrab Nuryanti.

Yanti menambahkan, 4 tahun hadir di Makassar, Fave Hotel Daeng Tompo semakin berbenah, mulai dari segi pelayanan, dan kualitas produk yang ditawarkan. Ia optimis dengan Hotel Manager, Head Chef dan Restaurant and Banquet Manager yang baru, ia yakin dapat terus eksis bersaing di industri perhotelan di Makassar saat ini.

Khusus Tahun baru nanti, Fave Hotel Daeng Tompo akan mengusung tema perayaan “Pirates of Carribean”, dimana karyawan akan memakai kostum bajak laut. Disamping itu pihak hotel akan membuat suasana ruang lobby akan ditata sedemikian rupa seakan tamu berada dalam kapal bajak laut lengkap dengan menu yang disesuaikan dengan tema.

“Paket menginap yang ditawarkan mulai harga Rp1.500.000 per malam, sudah termasuk gala dinner di malam pergantian tahun dan sarapan spesial esok harinya,” ujar Yanti, sedikit berpromosi.

Untuk liburan Natal nanti, manajemen Fave Hotel Daeng Tompo menawarkan harga khusus untuk 2 malam hanya dengan Rp660.000 saja. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 15-29 Desember 2017. Untuk reservasi dapat menghubungi 0411-363 9777 atau email ke daengtompoINFO@favehotels.com.

Sekilas Favehotel Daeng Tompo

Fave Hotel Daeng Tompo yang berada di Pantai Losari adalah Hotel Fave pertama di Kota Makassar. Tahun ini, Hotel Fave mendapat penghargaan untuk kategori “The Best Cleanliness for Value Hotel” pada Traveloka Hotel Award 2017.

Berbeda dengan Hotel Fave lainnya, Fave Hotel Daeng Tompo Makassar mempunyai kolam renang serta kamar suite, family ataupun kamar triple yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445