Sebanyak 84 Pebalap Sepeda Ikut Pra Porda ISSI se-Sulsel XVI

Senin , 20 November 2017 02:47

Penulis : Jusmina Syam Rapi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Asisten I Pemkot Parepare, H. Rusman Rahman melepas peserta balap sepeda pra porda ISSI se-Sulsel XVI.

PAREPARE – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Parepare, H. Rusman Rahman, MM membuka secara resmi Pra Porda Pengprov ISSI XVI se-Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/2017). Pembukaan Pra Porda ISSI se-Sulsel ini bertempat di Jalan Bumi Harapan Parepare

“Mewakili Bapak Walikota Parepare, saya membuka secara resmi pra porda ISSI se-Sulsel ini. Saya harapkan, agar seluruh atlit yang mewakili daerah masing-masing dapat bertnding dengan penuh semangat dan mengedepankan sportifitas,” pesan H. Rusman Rahman saat membuka Pra Porda ISSI se-Sulsel ini.

Pra Porda ini diikuti atlit balap sepeda dari 13 kabupaten dan kota. Utusan ISSI Pengcab Kota Makassar mengutus 12 atlet, Kota Parepare 12 atlet, Kota Palopo 5 atlet, Kabupaten Gowa 6 atlet, Kabupaten Takalar 4 atlet, Kabupaten Bantaeng 12 atlet, Kabupaten Bone 6 atlet, Kabupaten Luwu 4 atlet, Kabupaten Barru 6 atlet, Kabupaten Sinjai 8 atlet, Kabupaten Wajo 1 atlet, Kabupaten Maros 5 atlet dan Kabupaten Pinrang 1 atlet.

Total atlit balap sepeda yang turut ambil bagian dalam event ini sebanyak 84 atlet. Mereka terdiri atas 60 atlet putra dan 24 putri. Mereka akan mengikuti beberapa kelas yang dipertandingkan.

Untuk kelas perlombaan masing-masing yakni kriterium putra putri, MTB putra putri, dan BMX putra. Dalam perlombaan kriterium putri berhasil menjadi juara I dari Bantaeng atas nama Putri Azizah, juara II dari Barru atas nama Rizki, dan juara III atlet Bantaeng bernama Rostina. Sedang kriterium putra juara I dari Kota Parepare, Yuda Muhammad, juara II asal Pinrang, Nazzar, dan juara III dari Bone atas nama Muh. Nur Ikhsan Fiatna.

Untuk kategori BMX yang berhasil juara I dari Takalar, Muh. Nur Ikhsan, juara II dari Gowa, Rahmat Hidayat, dan juara III asal Takalar Nur Akbar. Sementara MTB putri juara I asal Barru Rizki, juara II dari Takalar Sugiati, dan juara III dari Sinjai Nurul Hasanah. Untuk MTB putra juara I dari Takalar Muh. Nur Ikhsan, juara II dari Bone Muh. Nur Ikhsan Fiatna, dan juara III dari Takalar Syamsul Alam. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close