Sempat Kabur, DPO Narkoba Berhasil Diringkus Kembali

Senin , 20 November 2017 03:11

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

DPO Narkoba Polres Bulukumba, Ilham alias Ilo.

BULUKUMBA - Unit Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Bulukumba berhasil meringkus orang Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kepemilikan berbagai jenis narkoba. Dimana sebelumnya, pelaku ditangkap dengan barang bukti 2 sachet kristal bening diduga shabu, 1 Sachet kosong diduga bekas shabu dan 2 unit HP Nokia warna hitam di kamar mandi SPBU Kirasa Dusun Pao Jawae, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (5/10/2017) lalu.

Ilham alias Ilo (22) yang merupakan warga Dusun Bicari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang diamankan di Mapolres Bulukumba. Ia kemudian dibawa ke kamar mandi untuk diambil sampel urinenya guna pemeriksaan. Namun pelaku melarikan diri dengan cara mengelabui anggota yang bertugas pada saat itu.

Dari informasi yang dihimpun oleh Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, Ilham alias Ilo (DPO) saat ini sedang berada di rumahnya. Petugas kemudian melakukan pengejaran dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, Akp Rujianto Dwi Poernomo.

“Pelaku yang bersangkutan ditemukan di rumahnya dalam keadaan tidur dan langsung dilakukan penggeledahan badan. Namun tidak didapatkan barang bukti, kemudian pelaku diamankan di Mapolres Bulukumba untuk kepentingan penyidikan,” urai Akp Rujianto Dwi Purnomo.

Saat diinterogasi dan diperlihatkan seluruh barang bukti saat penangkapan sebelumnya, pelaku mengakui adalah miliknya. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445