Logo Lintasterkini

Di Toraja, Adik Tikam Kakaknya Sampai Ususnya Terburai

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 21 Mei 2017 10:52

Korban dirawat intensif di RS Elim Toraja
Korban dirawat intensif di RS Elim Toraja

TORAJA – Sapan Pulung (30), warga Buntu Batu Kecamatan Tikala Kabupaten Toraja Utara dilarikan ke rumah sakit, lantaran mendapat luka tikaman pada bagian perutnya, Sabtu (20/5/2017) sekira pukul 17.00 wita. Korban harus mendapat perawatan intensif lantaran ususnya terburai.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ‎ditikam oleh pelaku yang merupakan adik kandungnya sendiri yakni Nober karena korban kerap mengancam pelaku hingga menaruh dendam. Begitu keduanya terlibat cekcok, pelaku yang tersulut emosi hingga naik pitam dan mengambil pisau dapur lalu menikam korban.

Sakali pelaku mengayunkan pisau menyerang korban, korban langsung tersungkur berlumuran darah sambil menahan ususnya terburai. Insiden berdarah itupun langsung menjadi geger. Warga selanjutnya menghubungi aparat Polsek Rantepao.

Tak berlangsung lama aparat Mapolsek Rantepao yang di Pimpin Kapolsek Rantepao Kompol Simon bersama dengan anggota buser Polres Tator mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Elim Rantepao. Disamping itu petugas juga mengambil keterangan saksi-saksi dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Rantepao Kompol Simon yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian korban penikaman diwilayah hukumnya. Ia ‎mengatakan, insiden berdarah yang terjadi di wilayah hukumnya itu antara korban dan pelaku merupakan kakak beradik.

“Awalnya kakak beradik ini terlibat cekcok. Adik yang tersulut hingga naik pitam langsung menikam perut kakaknya dengan menggunakan pisau,”beber Simon.

Pelaku kata Simon telah diamankan saat pihaknya tiba dilokasi kejadian. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...
News19 April 2024 16:05
Pj Gubernur Bahtiar Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji dari Dewan Adat Saoraja Bone
BONE – Dewan Adat Saoraja Bone menganugerahkan gelar adat kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Dengan nama Daeng Mappuji, gelar ini me...