Bupati Pinrang Restui Jajarannya yang Maju di Pilkada

Rabu , 21 September 2016 19:10

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Ilustrasi

PINRANG – Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi menyatakan dirinya tidak mempersoalkan dan memberikan restu kepada pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin maju di pilkada. Hal itu diungkapkan Aslam Patonangi kepada awak media, Rabu (21/9/2016) saat dikonfirmasi di kantornya.

“Kenapa mesti dipersulit kalau memang benar-benar serius mau masuk sebagai kandidat di Pilkada nantu. Untuk izinnya, kita akan keluarkan setelah resmi mendaftar sebagai Calon, dan sesuai aturan harus mengajukan permohonan pensiun dini,” kata Aslam.

Namun pesan Aslam, dengan hiruk-pikuk yang sudah berlangsung sekarang, Ia meminta kepada para yang bersangkutan agar tetap memperhatikan kinerjanya sebagai aparatur pemerintahan.

Kalau memang perlu lanjut Aslam, demi menjaga kinerja pegawai tersebut agat tidak merosot dalam pelayanan masyarakat, yang bersangkutan akan diberikan jabatan yang ringan di Pemerintahan. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445