Montir Bengkel Nyambi Maling Masuk Kamar Kos Mahasiswi Dihajar Massa

Kamis , 21 September 2017 22:42

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Montir bengkel nyambi jadi maling, Reski Ariansya (18) dihajar massa.

MAKASSAR - Reski Ariansya (18) bernasib apes. Montir bengkel ini nyambi menjadi maling dengan masuk ke kamar kos mahasiswi bernama Hastika Tuani (20). Perbuatan pelaku ini akhirnya diketahui warga sekitar dan pelaku menjadi bulan-bulanan dihajar massa.

Aksi main hakim sendiri yang disertai pembakaran motor terhadap pelaku pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Manggala. Kasus yang terlampir dengan nomor LP/681/IX/K/2017/Sekta Mgl ini terjadi sekira pukul 14.00 wita, bertempat di Jalan Muhammad Paleo II, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar kemarin.

Saat itu pelaku masuk ke dalam kamar kos korban bernama Hastika Tuani (20), seorang mahasiswi. Pelaku yang bernama Reski Ariansya (18), yang berprofesi sebagai montir bengkel, warga Jalan Abdullah Dg Sirua I Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang berhasil ditangkap warga setelah meninggalkan kamar kos korban.

Menurut keterangan korban, Hastika Tuani, awalnya dia sedang menjemur pakaian di halaman teras kos. Setelah selesai menjemur pakaian, dirinya menuju ke kamar dan melihat pelaku sudah berada di dalam.

“Waktu saya mau masuk kamar, saya melihat pelaku itu sudah ada di dalam kamar dan sempat mengancam untuk tidak berteriak,” urai korban.

Setelah itu, pelaku mengambil barang milik korban yakni 1 (satu) buah handphone merk Xiomi MI4I warna putih dan 1 (satu) buah charger warna putih. Selanjutnya pelaku meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), namun diamankan oleh warga sekitar, karena korban sempat berteriak meminta bantuan.

Adapun barang bukti yang disita dari pelaku yakni 1 (satu) buah handphone dan charger milik korban dan 1 (satu) unit sepeda motor milik pelaku yang telah dibakar oleh massa.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan ke pihak kepolisian. Kasus ditangani Polsek Manggala. Pelaku kini sudah dalam proses lebih lanjut di Polsek Manggala. (*/B)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445