Pencinta Otomotif Feroza Jeneponto Club Dukung Terbentuknya Feroza Makassar Club

Sabtu , 21 Oktober 2017 20:35

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Pencinta otomotif Feroza Jeneponto Club

MAKASSAR - Banyak cara yang dilakukan untuk membangun tali persaudaraan dengan jalinan silaturahmi yang harmonis antar sesama manusia ini di buktikan dengan terbentuknya secara resmi Club otomotif kendaraan feroza keluaran tahun 1995 di Makassar.

Feroza Makassar Club di launching Sabtu (21/10/2017) di pantai Akkarena Makassar. Acara yang terbilang sederhana ini mendapat dukungan dari Feroza Jeneponto Club yang di pimpin oleh Pattawali Karaeng Lili dengan membawa Belasan anggotanya dengan mengunakan kendaraan Feroza untuk menyaksikan Launching lahirnya club Feroza di Makassar yang juga di saksikan oleh Pengurus Ormas Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan dan Pengurus Pusat Genetika yang fokus pada program Anti Narkotika.

Ketua Feroza jeneponto club , Pattawali yang akrab di sapa Karaeng Lili ini mengatakan lahirnya feroza makassar menjadi catatan sejarah bagi pencinta otomotif untuk memunculkan kembali kendaraan yang terbilang tua ini menjadi kendaraan yang handal dan unik di setiap medan yang di jadikan sebagai wadah untuk berkumpul satu sama lain dengan menciptakan motivasi baru untuk berkonstribusi secara langsung khususunya sadar dalam tertib berlalu lintas.

Sementara ketua Feroza Makassar Club, Lukmanul Hakim mengatakan di jalan raya, tidak ada jaminan aman 100% karena selalu ada yang namanya resiko ketika kita berkendara baik resiko ringan hingga resiko kematian.

Dan tentunya salah satu cara menghindari resiko tersebut adalah dengan mengetahui resiko serta bagaimana cara meminimalisir maupun menghindarinya sehingga di butuhkan komunikasi serta saling bertukar informasi seputar mobil dan berdasar dari tujuan tersebut maka terbentuk Club Feroza di makassar sebagai langkah awal baru beranggotakan 20 orang.

“Feroza makassar club lahir dari jiwa sosial kemasyarakatan sehingga program yang akan di jalankan juga tidak jauh dari kegiatan sosial diantaranya sosialisasi berkendara yang benar sesuai atural berlalu lintan,bakti sosial serta kegiatan touring dan jelajah wisata dan kegiatan ini dipastikan akan berkonstribusi kepada pemerintah kota makassar dalam hal kegiatan yang bersentuhan langsung dengan program pemerintah kota makassar”,tutup Lukmanul Hakim (Slamet)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close