Logo Lintasterkini

Dua Pelajar dan Satu Anggota TNI Tewas Usai Tabrakan Motor

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 21 November 2016 08:13

ilustrasi
ilustrasi

SERGAI – Kejadian nahas tersadi di Jalan Pantai Cermin Perbaungan Dusun XI, Desa Cilawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (20/11/2016).

Serka Sabaruddin Rajagukguk alias Sabar (49) anggota TNI AD yang bertugas di Yonif 121 Macan Kumbang Galang terlibat kecelakaan usai sepeda motor Vega ZR BK 5929 XAA miliknya terlibat tabrakan dengan sepeda motor Supra X BK 6719 XAN yang dikendarai dua pelajar, Sahran (16) dan Akbar (16) warga Dusun II dan III Desa Suka Beras, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Alhasil, ketiganya pun langsung dilarikan ke RS Sawit Indah, namun takdir berkata lain. Ketiganya tak terselamatkan akibat luka parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, awalnya Serka Sabaruddin melaju dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Di saat bersamaan, sepeda motor yang dikemudikan Sahran melaju dari arah berlawanan. Diduga melaju hingga masuk jalur berlawanan, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Informasinya kedua pelajar itu terlalu ke jalur kanan, makanya kecelakaan,” ungkap salah seorang warga.

Dijelaskannya, saat terlibat kecelakaan, ketiga korban pun tergeletak di atas aspal dan tak sadarkan diri. “Begitu kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit, kabarnya ketiganya meninggal,” pungkas warga.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Sarifudin Siagian saat dikonfirmasi mengaku jika kasusnya sudah ditangani. “Info yang kita dapat, ketiga korban kecelakaan tewas. Kini masih kita dalami kasusnya,” pungkas Sarifudin. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...
News19 April 2024 16:05
Pj Gubernur Bahtiar Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji dari Dewan Adat Saoraja Bone
BONE – Dewan Adat Saoraja Bone menganugerahkan gelar adat kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Dengan nama Daeng Mappuji, gelar ini me...