Logo Lintasterkini

Tiga Jam di Rumah Teman, Motor Jamal Digasak Maling

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 22 Februari 2018 23:19

Jamal, warga Jalan Rappokalling Lr.30, Makassar menjadi korban aksi pelaku curanmor di Jln Ujungpandang Baru.
Jamal, warga Jalan Rappokalling Lr.30, Makassar menjadi korban aksi pelaku curanmor di Jln Ujungpandang Baru.

MAKASSAR – Seorang warga Jalan Rappokalling, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar bernama Jamal menjadi korban pelaku kejahatan pencurian sepeda motor(curanmor). Akibat sepeda motornya digasak pelaku curanmor, ia terpaksa berjalan kaki dalam 2 (dua) hari belakangan ini untuk melakukan aktivitas kesehariannya.

Pemuda ini kehilangan sepeda motornya saat ia menyambangi rumah temannya di Jalan Ujungpandang Baru. Hanya berada selama 3 (tiga) jam di rumah temannya, sepeda motor merk Mio Soul GT dengan nomor polisi DD 6395 MR tiba-tiba raib dari tempat motor itu terparkir.

“Motorku itu saya parkir di pinggir jalan, depan rumah teman. Motor itu dalam keadaan terkunci leher, tapi mungkin pelaku curanmor itu menggunakan kunci Letter T untuk membawa kabur motorku,” ucap Jamal kepada wartawan lintasterkini.com, Kamis (22/2/2018).

Jamal menceritakan, ketika itu ia keluar meninggalkan rumahnya‎ mengendarai motor Mio Soul GT, Senin (20/2/2018), sekira pukul 12.00 Wita. Tiba di rumah temannya, ia memarkir motornya di pinggir jalan.

“Tiga jam saya di rumah temanku bernama Muchlis dan sempat mengecek di parkiran depan rumahnya, motorku itu masih ada. Tapi saat saya mau pulang, saya terkejut, karena motor itu sudah tidak ada di tempatnya semula, saya sudah berkeliling mencarinya namun tetap tidak menemukannya, sehingga saya melapor ke Mapolsek Tallo,” papar Jamal.

‎Sementara itu, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT yang dikonfirmasi membenarkan laporan korban kehilangan sepeda motor. Ia mengemukakan, korban Jamal ‎kehilangan sepeda motor saat bertandang ke rumah temannya di Jalan Ujung Pandang Baru Lorong 30, Kota Makassar. Laporan korban bernomor polisi SLTP/133/II/2018/Restabes/Mksr/Sek Tallo, tanggal 20 Februari 2018.

“Kami telah menerima laporan korban. Atas kejadian ini korban bernama Jamal mengalami kerugian yang ditaksir senilai Rp18 juta. Kasus curanmor ini akan kami tindak lanjuti,” tandas Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT. (*)

 

Penulis : Reynaldi

 Komentar

 Terbaru

News16 April 2024 13:12
Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam
MAKASSAR – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P bersama para Peja...
Pemerintahan16 April 2024 10:44
Danny Pomanto Ajak KBA SMPN 5 Makassar Ambil Bagian dalam Menunjang Keberadaan IKN
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ikut meramaikan Halal Bihalal Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar, di Hotel Claro, Sen...
Nasional16 April 2024 09:55
Ternyata Ini Penyebab Bentrokan TNI AL dan Brimob di Sorong
SORONG – Masalah pribadi dianggap sebagai pemicu bentrokan yang terjadi antara prajurit TNI AL dan Brimob Polri di Pelabuhan Sorong Papua Barat,...
News16 April 2024 09:12
Apel Perdana Pasca Lebaran, Wakapolres Sidrap: Tingkatkan Semangat Kerja
SIDRAP – Pagi ini, di halaman Markas Kepolisian Resor Sidrap, Wakapolres Kompol Ahmad Rosma. SH memimpin apel pertama hari kerja pasca lebaran. ...