Logo Lintasterkini

KKMB Tegaskan Dukung Andi Mustaman di Pilwalikota Makassar 2018

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 22 Juni 2017 02:05

KKMB dukung Andi Mustaman di Pilwalikota Makassar 2018.
KKMB dukung Andi Mustaman di Pilwalikota Makassar 2018.

MAKASSAR – Mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, H. Andi Muallim mengundang Andi Mustaman dan beberapa tokoh Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) berbuka puasa bersama di Rumah Makan Raja Gurih, Jalan Pengayoman, Makassar, Rabu, (21/6/2017).

Andi Muallim yang juga Ketua KKMB dan beberapa tokoh masyarakat Bone menyatakan siap mendukung penuh Andi Mustaman maju Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

“Andi Mustaman adalah figur yang sederhana, merakyat dan bersih, baik sebagai akademisi maupun sebagai politisi,” tegas Andi Muallim.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Andi Mustaman memiliki pengalaman dibidang pemerintahan. Ia juga dekat dengan masyarakat dan memiliki pengalaman dibidang pendidikan. Hal ini yang membuat Aman, sapaan akrab Andi Mustaman layak memimpin Kota Daeng.

“Bukan karena Andi Mustaman orang Bone sehingga saya mendukungnya, tapi saya melihat beliau memiliki kapasitas untuk membawa perubahan di Kota Makassar,” tutupnya.

Di depan para tokoh KKMB, Andi Mustaman menyampaikan kesiapannya bertarung di Pilwalikota Makassar 2018 mendatang. Dirinya menyampaikan bahwa timnya sudah terbentuk di 15 kecamatan dan semua kelurahan di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, tim di 15 kecamatan dan semua kelurahan sudah lama terbentuk dan bergerak mensosialisasikan saya,” tegasnya.

Diketahui setiap harinya Andi Mustaman menerima tamu di media center Aman for Makassar 2018 untuk menjadi relawan. Di waktu luangnya, Aman menyempatkan diri silaturahmi dengan masyarakat Kota Makassar.

“Setiap hari kita menerima tamu di media center dan menyatakan dukungan kepada saya serta menyempatkan silaturahmi dengan masyarakat Kota Makassar untuk mendengar aspirasinya,” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...
News19 April 2024 09:34
Selamatkan PSU Terbanyak, KPK RI Beri Penghargaan ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. KPK mengganjar Makassar sebagai Pemerint...
News19 April 2024 09:18
Masyarakat Tagih Janji Dirlantas Polda Sulsel Soal Pak Ogah
Keberadaan pak ogah atau biasa disebut palimbang-limbang (dalam bahasa Makassar) masih terus menuai pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap, pak...
Pemerintahan19 April 2024 09:11
Danny Pomanto Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tampil di ...