30 September, Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank

Jumat , 22 September 2017 10:55

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Konferensi pers Glenn Fredly.

JAKARTA - Bagi masyarakat yang hidup di era yang supersibuk seperti saat ini, efisiensi waktu adalah hal yang sangat krusial. Kemudahan mobilisasi merupakan hal penting untuk dapat terus melakukan sebanyak mungkin kegiatan produktif sehingga lebih banyak tujuan yang dapat dicapai.

Kehadiran Go-Jek selama ini telah memunculkan solusi bagi banyak masyarakat dari berbagai latar belakang profesi, termasuk kalangan musisi seperti Glenn Fredly yang memiliki aktifitas yang cukup padat. Apalagi saat ini Glenn juga tengah sibuk mempersiapkan konser #TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank yang akan digelar Sabtu, (30/9/2017) mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta.

Diakui Glenn, di tengah kesibukan persiapan konser #TNDMT tersebut, Go-Jek benar-benar menjadi solusi. Sebab, dalam satu hari, Glenn bahkan harus mobile ke beberapa tempat dalam waktu yang relatif berdekatan.

“Tahu sendiri kan Jakarta macetnya gimana. Saya seringkali turun dari mobil di tengah perjalanan, dan kemudian ganti naik Go-Jek karena harus ngejar acara. Kehadiran Go-Jek bener-bener membantu untuk kita bisa hidup melewati batasan waktu dan ruang,” tutur Glenn.

Glenn juga mengaku sering menggunakan berbagai servis Go-Jek. Beberapa diantaranya adalah Go-Food, Go-Send, dan lainnya. Kesibukannya di suatu tempat untuk meeting atau persiapan konser juga membuatnya seringkali tak memiliki banyak waktu keluar dari lokasinya.

“Pas laper tengah-tengah meeting, tinggal Go-Food aja. Pokoknya urusan-urusan yang sekiranya makan banyak waktu, Go-Jekin ajalah! Biar energi kita bisa fokus untuk hal-hal yang produktif,” pungkasnya.

Kolaborasi antara Glenn dengan Go-Jek ini juga berlanjut pada konser #TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank yang akan digelar 30 September 2017 mendatang, dimana tiket konser tersebut dapat dibeli via Go-Tix. Sehingga calon penonton bisa mendapatkan tiket dengan cara praktis, nyaman, dan aman.

“Konser ini adalah salah satu mimpi saya yang jadi kenyataan. Dan Go-Jek banyak membantu saya mewujudkan mimpi itu lewat berbagai servis Go-Jek yang saya gunakan,” ungkap Glenn.

Konser #TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank yang akan digelar Sabtu, 30 September 2017 mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta merupakan konser #TNDMT yang kedua. Sebelumnya, 30 September 2016 lalu, Glenn juga menggelar Konser #TNDMT Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya di Balai Sarbini, Jakarta.

Persembahan untuk Slank ini dianggap layak, karena Lebih dari 30 tahun Slank telah menjadi influence bagi generasi muda dengan lirik lagu yang tegas nan lugas, tajam, membumi, kritis, gaya khas mereka yang ‘slengean’ dan musik rock yang dapat diterima semua kalangan.

Eksistensi Slank di dunia musik juga belum dan sangat sulit ditandingi oleh musisi-musisi lain, apalagi mereka juga memiliki fanbase musik terbesar di Indonesia.

“Secara pribadi, Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank ini saya persembahkan untuk Indonesia. Slank adalah milik Indonesia. Fanbase musik terbesar di Indonesia adalah SLANKers,” ujar Glenn. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445