Tiga Tahun Beruntun, Wall’s Raih Halal Top Brand Kategori Es Krim

Rabu , 22 November 2017 12:51

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Andrie Kurniarahman, Senior Brand Manager Wall's Heart Brand and In Home PT. Unilever Indonesia Tbk.

JAKARTA - Wall’s kembali berhasil meraih penghargaan Halal Top Brand 2017 Kategori Es Krim di ajang Halal Award 2017. Penghargaan yang sama diperoleh Wall’s di tahun 2015 dan 2016 lalu. Penghargaan ini diberikan dalam pagelaran Indonesia International Halal Expo (Indhex) 2017 bertempat di Smesco Convention Hall, Jakarta.

Keberhasilan mendapatkan penghargaan tiga kali berturut-turut, membuktikan Wall’s, brand es krim produksi PT. Unilever Indonesia Tbk selalu ingin memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen Indonesia, yang mayoritas beragama Islam.

Hal ini diwujudkan dengan pengaplikasikan sistem jaminan halal ke semua produk dan pabriknya di Indonesia.  Saat ini, halal telah menjadi gaya hidup muslim atau lifesetyle masyarakat muslim sedunia. Sekaligus alternatif bagi umat non-muslim karena di dalamnya juga mengandung kebaikan, keselamatan, keadilan, kesehatan dan tak lupa gaya atau style.

Menurut survey State of the Global Islamic Economy 2014-2015 Report, secara keseluruhan, pengeluaran konsumen untuk makanan dan sektor halal lifestyle lainnya diperkirakan akan terus bertumbuh pesat menjadi USD3,7 Triliun pada 2019. Hal ini menggambarkan bahwa pasar halal food dan halal lifestyle memiliki potensi yang sangat baik.

Oleh karena itu, penghargaan Halal Award menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dijadikan inspirasi dan percontohan bagi semua pihak. Terutama bagi para pelaku industri. Hal ini disebabkan karena sertifikasi halal kini telah menjadi bagian dari competitive advantage dari sebuah brand sekaligus cara untuk memberikan customer satisfaction kepada para konsumen.

Sebagai penghargaan tahunan yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kepada berbagai pihak yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi dan sosialisasi halal.

tahun ini Halal Award 2017 memiliki lima kategori penghargaan, yaitu Halal Top Brand, Iklan Halal Terbaik, Produk Halal Pendatang Baru Terbaik, Produk UKM Halal Terbaik dan Penghargaan Khusus untuk Provinsi Halal Terbaik dan Rumah Halal Terbaik.


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close