AIS Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Barru

Sabtu , 23 Januari 2016 16:51

Penulis : Aroelk
Editor : Erwin

BARRU – Pasangan calon nomor urut 3, Andi Idris Syukur – Suardi Saleh (AIS) resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Barru 2015 dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barru yang digelar, Sabtu (23/1/2016) di gedung Islamic Center Kota Barru.

Dipimpin langsung ketua KPUD Kabupaten Barru, Syarifudin Ukkas didampingi anggota komisioner KPUD lainnya, rapat pleno terbuka ini juga dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Barru, Andi Muhammad Yamin, Dandim 1405 Barru, Kapolres Barru, Ketua Panwas dan anggota Panwas Kabupaten Barru, Para pimpinan SKPD Kabupaten Barru serta Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Barru periode 2016 – 2021, Andi Idris Syukur dan Suardi Saleh.

Penetapan pasangan AIS sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Barru 2015 tertuang dalam surat keputusan dengan nomor : 07/keputusan/Pilbup/KPU-KAB.025.433331/I/2016 tertanggal 23 Januari 2016 dengan perolehan suara sah sebanyak 38.726 suara atau 38,27 %.

Ketua KPUD Kabupaten Barru, Syarifuddin Ukkas dalam sambutannya berharap, hasil ini bisa diterima oleh semua pihak dan saatnya seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Barru kembali bersatu untuk membangun daerahnya.

Sementara Bupati terpilih yang juga berstatus petahana, Andi Idris Syukur mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada dan semua pihak yang terlibat serta seluruh masyarakat Barru sehingga Pilkada Kabupaten Barru 2015 bisa berjalan lancar dan aman.

“Kami sebagai calon terpilih Bupati dan wakil Bupati Barru periode 2016 – 2021 siap melaksanakan amanah yang telah dipercayakan untuk memimpin kembali Kabupaten Barru, serta melanjutkan pembangunan yang ada. Saya harap, tidak ada lagi saling menghina, memfitnah dan membenci antar sesama warga yang berbeda pilihan dalam Pilkada kemarin. Mulai sekarang, mari kita bangun kembali sinergritas untuk membangun Barru yang lebih baik kedepannya,” ucap Idris.

Adapun Plt Bupati Barru, Andi Muhammad Yamin dalam sambutannya mengucapkan syukur karena sampai saat ini situasi kamtibmas Kabupaten Barru tetap kondusif, aman dan terkendali.

“Saya berharap, mulai hari ini tidak ada lagi perbedaan diantara kita. semua elemen masyarakat harus mendukung calon Bupati dan wakil Bupati terpilih Barru untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Barru,” pinta Yamin. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445