Logo Lintasterkini

Tim Dokter RSUD Syech Yusuf, Ungkap Fakta Remaja Bertelur

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 23 Februari 2018 19:22

Akmal memperlihatkan telur yang konon keluar dari tubuhnya.
Akmal memperlihatkan telur yang konon keluar dari tubuhnya.

GOWA – Tim Dokter Rumah Sakit Syech Yusuf telah berhasil mengungkap fakta Akmal, remaja bertelur di Gowa. Hasil laboratorium membuktikan, telur yang dikeluarkan Akmal ternyata terlur Ayam.

Hasil fakta dari hasil pemeriksaan laboratorium itu diungkapkan oleh dr. Ratna Hafied, salah satu dokter anak di RSUD Syech Yusuf.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dan melalui uji laboratorium menunjukkan bahwa telur yang dikeluarkan tubuh Akmal memang benar adalah telur Ayam,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, hasil uji laboratorium menunjukkan faktanya jika telur yang dianggap keluar dari anus Akmal adalah asli telur Ayam ras yang cangkang telurnya berwarna krem asli telur ayam.

“Jadi yang perlu kita kaji sekarang adalah bagaimana caranya telur itu bisa masuk ke dalam tubuh Akmal,” katanya.

Terpisah ,Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, mengatakan bahwa terkait adanya fakta hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Syech Yusuf , terhadap Akmal remaja bertelur akan kami dalami kasusnya.

“Ini menjadi satu fakta dari hasil pemeriksaan laboratorium dan memperkuat dugaan kami terhadap anak itu beserta keluarganya,” tuturnya.

Terkait adanya kemungkinan ada upaya eksploitasi yang dilakukan orang tua Akmal, Shinto menjelaskan bahwa ini akan menjadi konsentrasi kami untuk mendalami kasusnya,” terangnya. (*)

Penulis : Hendra

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...