Logo Lintasterkini

Edhi Prabowo : JAS Pilihan Terbaik Masyarakat Pinrang

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 23 Juni 2018 23:49

Ketua Fraksi Gerindra DPR-RI, Edhi Prabowo saat membawakan orasi politiknya di kampanye aknar Paslon JAS
Ketua Fraksi Gerindra DPR-RI, Edhi Prabowo saat membawakan orasi politiknya di kampanye aknar Paslon JAS

PINRANG – Menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) dalam kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Pilkada Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS), Ketua fraksi Gerindra DPR RI, Edhi Prabowo tampil memukau dihadapan ribuan massa Paslon JAS yang memadati Lapangan Sarempo Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/6/2018) siang.

Dalam Orasi Politiknya, Edhi mengajak seluruh warga Pinrang untuk menjatuhkan pilihannya kepada pasangan JAS pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Saya datang ke Pinrang hanya untuk mengajak masyarakat memilih JAS. Mereka adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Pinrang dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya,” ucap Edhi Prabowo.

Edhi mengungkapkan, Jamaluddin Jafar Jerre atau yang akrab disapa tripel J saat menjabat sebagai anggota DPR RI banyak berperan dalam menyalurkan sejumlah bantuan dari pusat untuk warga Pinrang, utamannya di bidang pertanian.

Sementara untuk calon wakilnya, lanjut Edhi, kredibilitas Andi Sofyan Nawir sebagai putra dari Almarhum Andi Nawir Pasingringi, Bupati Pinrang dua periode, juga sudah tidak diragukan lagi.

“Andi Sofyan Nawir merupakan Putra beliau, makanya Pasangan JAS ini sangat cocok melanjutkan pembangunan di Pinrang,” pungkas Edhi. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 April 2024 11:16
Resmob Polres Sidrap Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian di Tokok Mario Cell
SIDRAP — Kepolisian Resor (Polres) Sidrap kembali berhasil menggelandang seorang pelaku pencurian pemberatan dalam operasi yang digelar tadi sore m...
Opini26 April 2024 10:59
Rekomendasi Kebijakan : Cegah Stroke Penderita Hipertensi melalui Health Literacy CBCT pada Suku Bugis dan Toraja
INDONESIA menghadapi tantangan serius dalam bidang kesehatan karena fenomena yang disebut Triple Burden Diseases atau tiga beban ganda penyakit. Fenom...
Pemerintahan26 April 2024 09:10
Terima Kunjungan Kota Maniwa Jepang, PJ Sekda Akan Jajaki Kerjasama Penanganan Limbah
MAKASSAR – PJ Sekda Kota Makassar menerima kunjungan audiensi dari pihak kota Maniwa Jepang yang dihadiri langsung dari Nationwide General Waste...
News26 April 2024 08:29
Yayasan Hadji Kalla Bentuk Kelompok Jantung Sehat di 14 Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Bontonompo
GOWA – Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kesehatan jantung masyarakat, Yayasan Hadji Kalla bersama mitra Yayasan Jantun...