Kapolri Dianugerahi Jadi Warga Kehormatan Kota Makassar

Selasa , 23 Agustus 2016 13:36

Penulis : Azho
Editor : Erwin

MAKASSAR – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dianugerahi jadi warga kehormatan Kota Makassar. Hal ini terlihat saat malam ramah tamah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Forkompinda TK I Prov Sulsel dan Tokoh Masyarakat di hotel Novotel, Senin (22/8/2016) malam.

Penganugerahan tersebut diberikan atas nama seluruh warga Makassar oleh wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ditandai dengan sebuah sertifikat yang telah ditandatanganinya bersama Ketua DPRD Makassar Farouk M. Betta.

Selain itu, sarung sutra, passapu, dan sebilah keris pusaka juga diberikan kepada Kapolri dengan gagang berbahan gading ukir dari Kabupaten Luwu, sampir (balimbing) ukir, sarung perak yang dibawa dari Kab. Bone ke Bontonompo Kabupaten Gowa.

Menurut walikota, penganugerahan ini merupakan wujud rasa bangga masyarakat Makassar kepada Jenderal Tito yang pernah lama bertugas dan tinggal di Makassar.

“Inilah warga kehormatan kami yang pertama yang merupakan wujud rasa bangga kami kepada pak Kapolri yang masih hapal betul tempat ini, sampai pulau-pulaunya tidak perlu diceritakan lagi karena memang pernah lama tinggal dan bertugas di sini,” ucap Danny.


HALAMAN 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445