Berpaket Menuju Pilwalikota Makassar 2018, Danny-Indira Deklarasi DIAmi

Kamis , 23 November 2017 13:33

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Danny Pomanto - Indira Mulyasari deklarasikan DIAmi menuju Pilwalikota Makassar 2018.

MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar incumbent, Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota, Indira Mulyasari resmi berpasangan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Paket dengan sebutan DIAmi ini berkomitmen maju bersama di Pemilihan Walikota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2019-2023.

Paket DIAmi mendeklarasikan diri di Anjungan City of Makassar, Kawasan Pantai Losari dengan dihadiri ribuan simpatisan, Rabu (22/11/2017). Menurut Danny Pomanto (DP), deklarasi DIAmi berjalan lancar. Ia berharap rencananya ke depan dapat berjalan seperti keinginannya.

“Kita bisa lihat tadi, saya pikir semua partai pendukung hadir, dan semua memberi kabar Insya Allah bisa berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

Terkait belum adanya partai politik pengusung yang memberi rekomendasi, Danny mengatakan telah memiliki rencana matang. Ia mengatakan, makin dekatnya perhelatan Pilwalikota yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018, maka dirinya sudah mempersiapkan berbagai kemungkinan yang terjadi.

Walaupun belum ada rekomendasi partai, kita tidak mau takabur berharap dukungan, jejaring rakyat kita juga sudah siap, jangan sampai nanti kita lengah, ini namanya politik. Dua jalur ini kita siap, tetapi kita berharap adanya dukungan partai,” jelasnya.

Danny mengklaim telah memiliki dukungan hingga 86 persen suara di Kota Makassar. Diungkapkan Danny, dukungan masyarakat sudah hampir 400 ribu, yang setara dengan 750 ribu karena ada 30 persen yang tak menyetor, tapi mendukung dirinya.

“Saya mau jalur parpol, kecuali kalau parpol buntu, saya pilih perseorangan. Partai yang potensi ada 32 kursi, total yang punya kursi 7 dan tak punya kursi 4. Nantilah saatnya akan saya umumkan,” tutup Danny. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445