Genetika Selayar Terbentuk, Devi Zulkifli Diberi Mandat jadi Ketua

Kamis , 23 November 2017 13:28

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ketua Genetika Kabupaten Selayar, Devi Zulkifli menerima SK Kepengurusan.

SELAYAR - Pengurus Wilayah (PW) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulawesi Selatan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar. Tujuannya untuk membentuk Pengurus Daerah Genetika Selayar guna mencegah penyalagunaan dan peredaran narkoba. Hal ini disebabkan karena kabupaten kepulauan tersebut merupakan salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang rawan dari bisnis haram ini.

Di daerah ini, tim yang ditugaskan untuk menjaring Pengurus Daerah Genetika Selayar berhasil dengan membawa tiga nama yang akan diamanahkan membentuk kepengurusan secara lengkap sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Ketiga nama tersebut mendapatkan mandat yang diserahkan langsung oleh Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya.

Adapun Pengurus Daerah Genetika selayar yang diberi mandat yakni Devi Zulkifli sebagai Ketua, Arwin Rustaman Basda selaku Sekretaris dan Bendahara adalah Purnama Sari. Penyerahan Surat Keputusan sebagai Pengurus daerah Genetika Kabupaten Selayar diserahkan di Sekretariat Genetika Sulsel Tidung, Kelurahan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (21/11 /2017).

Ketua Genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan, Selayar adalah salah satu daerah yang menjadi perhatian Genetika Sulsel. Selain daerahnya yang terbuka bebas, juga nelayan rawan dimanfaatkan gembong narkoba untuk memuluskan bisnis haram ini dengan kuatnya dugaan terjadinya transaksi di perairan lepas.

“Untuk melancarkan program tersebut Genetika Selayar akan menjalankan Program Kemitraan dengan BNNP, TNI-Polri dan berbagai intansi serta LSM dan Ormas,” ujar Ketua Genetika Selayar, Devi Zulkifli.

Lebih lanjut disampaikan, program prioritas Genetika adalah menjaring 100 relawan per desa dan kelurahan untuk menjalankan tugas kepedulian dalam rangka menyelamatkan satu, lindungi sejuta dari ancaman obat terlarang atau napza. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445