Petugas Bandara Sultan Hasanuddin Gagalkan Pengiriman Paket Obat Daftar G

Kamis , 23 November 2017 13:24

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Paket obat daftar G yang digagalkan petugas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

MAKASSAR - Petugas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin kembali menggagalkan sebuah paket berisi obat daftar G yang akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-21 tujuan Jakarta. Paket haram tersebut diketahui karena adanya pengawasan ketat melalui alat deteksi X-Ray.

ā€ˇPeket barang haram berisi obat daftar G tersebut rencananya dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi PT. Tiki yang memasukkan kargo dengan SMU 97-9779161 dengan keterangan PTI berisi documen dan paket.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Kamis (23/11/2017) membenarkan adanya sebuah paket berisi obat daftar G. Ia menyebutkan, paket obat tersebut berisi 100 butir dan berhasil digagalkan oleh petugas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

“Barang bukti itu sudah diserahkan dari pihak cargo bernama Syamsul Yanuar kepada pihak Ekspedisi PT. Tiki untuk dipacking ulang, selanjutnya dimasukan ke dalam Regulated Agent (RA) cargo untuk diteruskan pengiriman tujuan Jakarta guna pengembangan oleh pihak yang berwajib,” pungkas Dicky. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445