Logo Lintasterkini

Rayakan HUT Ke-17, Alfamart Gelar Jalan Sehat Se Kota Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 24 Agustus 2016 00:10

Penandatangan kerjasama antara Alfmart dengan Event Organizer PT.Surya Makassar Production
Penandatangan kerjasama antara Alfmart dengan Event Organizer PT.Surya Makassar Production

MAKASSAR – Menyambut HUT Alfamart ke-17 tahun, manajemen PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart, menggelar event jalan sehat sekota Makassar.  Untuk menyukseskan event yang rencananya digelar pada 25 September 2016 mendatang, Alfamart menggandeng perusahaan Event Organizer PT.Surya Makassar Production.

Wujud kesepakatan kerjasama tersebut dituangkan dalam penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak, Senin (22/8/2016), di Kantor Alfamart Jalan Kima 8,  dimana PT. Surya Makassar Production diwakili oleh Ibu Andi Defiana Syafiuddin dan pihak Alfamart diwakili oleh Bapak Muhammad Rosydo.

Muhammad Rosydo selaku Deputy Branch Manager Alfamart Area Makassar mengungkapkan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah silahturahmi antara pelanggan, maupun member ALfamart yang dituangkan dalam kegiatan jalan sehat bersama. Serta, dapat menguatkan kembali brand awerness Alfamart kepada seluruh masyarakat kota Makassar.

Selain kegiatan jalan sehat, event yang rencanya akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari ini, juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya. Seperti senam sehat bersama beberapa komunitas senam di Kota Makassar, gerakan penghijauan, pengundian hadiah, bazar Alfamart, serta tidak ketinggalan hiburan music. Sementara itu untuk taget peserta, event ini rencanaya akan melibatkan sekitar 4000 masyarakat kota Makkassar.

Ditempat yang sama Andi Defiana Syafiuddin selaku Diretur PT. Surya Makassar Production mengungkapkan pihaknya senang dapat membangun kerjasama dengan Alfamart.

” Kami percaya event ini akan menjadi satu langkah yang tepat untuk mengedukasi masyarakat kota Makassar tentang pentingnya menjaga kesehatan, serta upaya yang sangat luar biasa, bahwa ALfamart selain sebagai perusahaan ritel Nasional sangat peduli terhadap pelanggannya ini bisa dilihat dari berbagai item kegiatan yang dihadirkan dalam kegiatan Funwalk Alfamart. Olehnya itu kami juga dengan bangga mengajak kepada seluruh Masyarakat Kota Makassar mari terlibat dalam kegiatan luar biasa ini,” tutup Defi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...
News19 April 2024 16:05
Pj Gubernur Bahtiar Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji dari Dewan Adat Saoraja Bone
BONE – Dewan Adat Saoraja Bone menganugerahkan gelar adat kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Dengan nama Daeng Mappuji, gelar ini me...