Kapolres Sidrap yang Baru Disuguhi Kuliner Khas ‘Nasu Palekko’

Kamis , 25 Mei 2017 15:41

Penulis : Arhoelk
Editor : Abdul Gafar Mattola

Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Witarsa Aji disuguhi makanan khas 'nasu palekko'.

SIDRAP - Ada yang menarik dalam prosesi acara penyambutan Kapolres Sidrap yang baru saja menjabat, AKBP Witarsa Aji. Mantan Kapolres Enrekang itu disuguhi kuliner khas Bumi Nene’ Mallomo yakni ‘nasu palekko’ atau makanan khas dari itik.

Prosesi penyambutan AKBP Witarsa Aji sebagai Kapolres yang baru di Bumi Nene’ Mallomo Kabupaten Sidrap, Kamis (25/5/2017) berlangsung cukup hangat dan berbeda dari biasanya. Disambut di Kedai Ruby milik Ketua Kadin Sidrap, Muhammad Yusuf Ruby, Kapolres Witarsa Aji disuguhkan makanan khas tradisionil di daerah itu.

Lebih menarik lagi, Witarsa juga diberikan kejutan khusus oleh ibu-ibu Bhayangkari dan para Polwan Polres Sidrap dengan menyiapkan kue ulang tahun. Belakangan diketahui, ternyata, Kamis, (25/5/2017), tepat hari ini, Witarsa Aji genap berusia 42 tahun.

“Saya tidak menyangka penyambutan warga Sidrap dan personil Polres Sidrap begitu luar biasa. Terutama makanan nasu palekkonya yang begitu mantap, sedap,” ujar Witarsa di sela-sela acara penyambutan.

Tampak turut mengantar Witarsa ke Sidrap yakni Kapolres Enrekang yang baru, AKBP Ibrahim Aji, Ibu Wakil Bupati Enrekang, Ibu Dandim Enrekang serta sejumlah perwira Polres Enrekang dan ratusan bikers. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close