Sekjen: Sulsel Jadi Parameter Kemajuan NasDem Nasional

Rabu , 25 Oktober 2017 07:04

Editor : Muh Syukri

JAKARTA – Kemajuan Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menjadi parameter atau ukuran kemajuan NasDem secara nasional. Pasalnya, NasDem Sulsel memiliki akselerasi yang sangat baik dalam mendongkrak elektoral partai.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem Jhonny G Plate dalam orasinya pada acara Workshop Fraksi Partai NasDem se-Sulsel, Selasa (24/10/2017) di Hotek Mercure, Jakarta.

“Saya sangat berbangga bisa ketemu dengan pejuang gerakan restorasi Indonesia dari Sulsel. Sulsel ini jadi ukuran kemajuan NasDem di tingkat nasional,” ujar Jhonny.

Dia mengatakan, harus ada tim yang kuat di NasDem dan itu terus dibangun untuk meraih kemenangan, khususnya pada pileg 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) mengatakan, Prtai NasDem di Sulsel terus menjaga hubungan harmonis antara pengurus, kader dengan para legislator NasDem di masing masing DPRD.

Menurut Bupati Sidrap dua periode ini, ke depan menghadapi pileg 2019, NasDem Sulsel tetap berusaha menjadikan dua kali lipat jumlah kursi legislatif.

“Itu sudah menjadi target. Dan itu semua tentu ada di pundak para pengurus NasDem di Sulsel,” ujar RMS.

Sejumlah elite NasDem yang hadir dalam workshop tersebut antara lain; Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab, Wakil Ketua OKK Tobo Khaeruddin dan lain sebagainya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445