Urutan 3 dalam Kondisi Cedera, Rossi Permalukan Pebalap MotoGP Pesaingnya

Selasa , 26 September 2017 01:52

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Pebalap Valentino Rossi permalukan pebalap MotoGP di Sirkuit GP Aragon.

ARAGON - Dalam kondisi yang bisa dibilang masih belum sembuh secara penuh, namun Valentino Rossi berhasil membuat para crew Yamaha terkejut. Pasalnya, Rossi berhasil mengambil start di urutan ke-3 dalam GP Aragon, Minggu (24/09/2017). Walaupun hal itu sangat luar biasa, namun bagi Rossi sendiri sebenarnya masih mengalami rasa sakit pada kakinya.

Dalam catatan waktu yang berhasil diperoleh Rossi yaitu 1 menit 47,815 detik, yang hanya terpaut 0,180 detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang berada di posisi start terdepan. Menurut Zarco, kemampuan Rossi yang bisa menaiki kuda besinya dalam keadaan seperti ini, nampaknya berhasil mempermalukan seluruh pebalap MotoGP dengan caranya membalap dalam kondisi yang masih cedera.

“Sangat luar biasa, saya sudah mengatakan ini sejak Kamis lalu bahwa akan sangat memalukan jika mendapat hasil yang lebih buruk dari Rossi,” ungkap Zarco yang dikutip dari Autosport, Minggu (24/9/2017).

Ungkapan Zarco ternyata ada benarnya. Hal itu benar-benar terjadi di sesi kualifikasi. Ini menjadi bukti bahwa Rossi benar-benar jenius dan membalap dengan sangat pintar.

Namun masih satu yang diharapkan dari Valentino Rossi yaitu, dia menginginkan bahwa pada saat race di GP Aragon akan terjadi hujan. Dikarenakan dalam trek hujan, Rossi tidak terlalu kewalahan pada saat menikung. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445