Perpani dan Yayasan Pintu Hijrah Terima Bantuan Dana CSR Dari PLN Aceh

Kamis , 26 Oktober 2017 06:00

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Perpani dan Yayasan Pintu Hijrah Terima Bantuan Dana CSR Dari PLN Aceh

BANDA ACEH – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Aceh dan Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH) menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PLN Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager (GM) PLN Aceh, Jefri Rosiadi didampingi Manager SDM dan Umum, Yudiansyah dan Deputi Manager Hukum dan Humas T.Bahrul Halid, Aula PLN Aceh, Senin (23/10/2017) lalu .

GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) diperuntukkan untuk pembinaan dan sosialisasi bahaya narkoba untuk Yayasan Pintu Hijrah dan pembinaan atlet panahan untuk Perpani Aceh.

“Kami (PLN) ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlet-atlet di Aceh yang akan mengikuti Kejurnas Panahan di Banda Aceh,” ujar Jefri.

Bantuan juga diberikan PLN Aceh kepada Yayasan SIRAH diperuntukan untuk pembinaan dan sosialisasi bahaya narkoba.

“Bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba sebagai upaya meminimalisir penyebaran gelap narkoba di Aceh,” kata Jefri.

Ketua Yayasan Pintu Hijrah, Dedi Saputra mengatakan bantuan yang diberikan ini akan digunakan untuk melakukan sosialisasi dan pendidikan bahaya narkoba.

“Sosialisasi yang kita berikan nantinya salah satu upaya membantu mengurangi angka pengguna narkoba khususnya bagi kalangan remaja,” kata Dedi.

Sementara Ketua Perpani Aceh, Nyak Amir menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan itu sangat berarti dalam memajukan panahan Aceh.

“Atlet panahan Aceh cukup berpotensi, sehingga perlu pembinaan dalam menghadapi kejuaraan nasional di Banda Aceh dan PON 2020 di Papua. Dengan adanya dukungan dari PLN bisa memberikan energi baru dalam proses pembinaan atlet panahan,” ungkap Nyak Amir. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close