Logo Lintasterkini

Perpani dan Yayasan Pintu Hijrah Terima Bantuan Dana CSR Dari PLN Aceh

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 26 Oktober 2017 06:00

Perpani dan Yayasan Pintu Hijrah Terima Bantuan Dana CSR Dari PLN Aceh
Perpani dan Yayasan Pintu Hijrah Terima Bantuan Dana CSR Dari PLN Aceh

BANDA ACEH – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Aceh dan Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH) menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PLN Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager (GM) PLN Aceh, Jefri Rosiadi didampingi Manager SDM dan Umum, Yudiansyah dan Deputi Manager Hukum dan Humas T.Bahrul Halid, Aula PLN Aceh, Senin (23/10/2017) lalu .

GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) diperuntukkan untuk pembinaan dan sosialisasi bahaya narkoba untuk Yayasan Pintu Hijrah dan pembinaan atlet panahan untuk Perpani Aceh.

“Kami (PLN) ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlet-atlet di Aceh yang akan mengikuti Kejurnas Panahan di Banda Aceh,” ujar Jefri.

Bantuan juga diberikan PLN Aceh kepada Yayasan SIRAH diperuntukan untuk pembinaan dan sosialisasi bahaya narkoba.

“Bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba sebagai upaya meminimalisir penyebaran gelap narkoba di Aceh,” kata Jefri.

Ketua Yayasan Pintu Hijrah, Dedi Saputra mengatakan bantuan yang diberikan ini akan digunakan untuk melakukan sosialisasi dan pendidikan bahaya narkoba.

“Sosialisasi yang kita berikan nantinya salah satu upaya membantu mengurangi angka pengguna narkoba khususnya bagi kalangan remaja,” kata Dedi.

Sementara Ketua Perpani Aceh, Nyak Amir menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan itu sangat berarti dalam memajukan panahan Aceh.

“Atlet panahan Aceh cukup berpotensi, sehingga perlu pembinaan dalam menghadapi kejuaraan nasional di Banda Aceh dan PON 2020 di Papua. Dengan adanya dukungan dari PLN bisa memberikan energi baru dalam proses pembinaan atlet panahan,” ungkap Nyak Amir. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 April 2024 13:55
Pemkot Makassar Jadi Pemerintah Kota Pertama di Indonesia Timur Terapkan KKPD
MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai menggunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD). Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...