Sah, PBB Mengusung Takbir di Pilkada Sinjai

Jumat , 27 Oktober 2017 15:02

Editor : Muh Syukri

JAKARTA – Setelah mendengarkan pemaparan dan konsep pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dan wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem atau TAKBIR, akhirnya DPP Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan rekomendasi untuk maju bertarung di pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut diberikan Takyuddin dan Mizar oleh DPP PBB usai melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan sejumlah elite PBB di Jakarta.

“Setelah mendengar pemaparan visi dan misi serta program beliau (TMS-Mizar) untuk Sinjai ke depan. Maka dengan ini kami DPP PBB memutuskan untuk mengusung dan merekomendasikan mereka untuk maju di pilkada Sinjai,” tegas Wakil Ketua Umum DPP PBB Syarifien Maloko dan didampinginKetua deks Pilkada Pusat Yusuf Hasani beserta jajarannya, Rabu malam (25/10/2017) di Jakarta.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, itu semakin menambah pundi pundi dukungan partai politik untuk pasangan adik kandung Bupati Sidrap H Rusdi Masse ini bersama anak kandung mantan Bupati Sinjai HM Roem ini. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445