Logo Lintasterkini

Buruh Bangunan Tikam Muhajir Hingga Tewas

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 27 November 2016 18:23

Ilustrasi.
Ilustrasi.

GOWA – Muhajir (30), beralamat Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa tewas ditikam badik oleh sekelompok orang yang baru saja kembali dari pesta minuman keras (miras), Minggu (27/11/2016). Peristiwa penikaman korban yang dilakukan salah satu anggota kelompok itu bernama Wahid Saifullah alias Tira (18), seorang buruh bangunan yang beralamat di Bontobaddo, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Peristiwa penikaman ini berawal sekira pukul 01.00 Wita, pelaku dan temannya yang dalam keadaan mabuk akibat pengaruh minuman keras melintas di sekitar sekumpulan pemuda yang sementara nongkrong di pinggir jalan. Akibat mabuk, arah kendaraan yang dikemudikan teman pelaku sempoyongan dan mengarah ke kumpulan pemuda tersebut.

Kumpulan pemuda yang nongkrong itu, meneriaki pelaku yang mengemudikan motor sempoyongan. Namun teriakan itu tak diterima pelaku, hingga jarak 20 meter, ia menghentikan motor lalu menghampiri para pemuda yang nongkrong. Disinilah terjadi adu mulut.

Saat adu mulut, tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah badik dan menghujamkannya tepat di dada sebelah kiri korban. Akibatnya korban Muhajir tergeletak di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah menikam, pelaku melarikan diri dan dikejar oleh teman korban. Sekira pukul 01.50 Wita korban dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf guna mendapatkan bantuan medis. Namun akibat luka tikaman yang sangat dalam menembus dada, sekira pukul 02.30 Wita korban meninggal dunia.

Unit Resmob Polres Gowa yang dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Prabowo, SE langsung turun ke TKP melakukan penangkapan kepada terduga pelaku bernama Wahid Saifullah alias Tira. Saat ini personil gabungan masih melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku penganiayaan lainnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...