Logo Lintasterkini

Penjaga Kandang Ternak Di Pinrang Tewas Tersengat Listrik

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 28 Agustus 2017 20:01

Ilustrasi
Ilustrasi

PINRANG – Ambo Tuo (52), warga kampung Jalikko, Desa Talubamba Kabupaten Enrekang ditemukan tewas merengang nyawa, Senin (28/8/82017).

Korban ditemukan tewas tersengat aliran listrik dalam posisi tersangkut di pagar kandang ayam milik milik Pung Ulla di Dusun Darabatu, Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, tempat korban bekerja sebagai penjaga ternak bersama isterinya, Lillin.

Menurut keterangan Lillin, isteri korban menuturkan, suaminya tersebut keluar meninggalkan rumah di lokasi peternakan, Minggu (27/8/2017) sekira pukul 18.00 Wita. Sejak meninggalkan rumah tersebut, suaminya tidak pulang hingga pagi keesokan harinya.

Informasi yang dihimpun lintasterkini.com, untuk keamanan agar ternak dan kebun yang dijaganya aman dari gangguan babi dan hewan liar lainnya, korban yang hanya tinggal berdua di lokasi peternakan (TKP) memasang aliran listrik di pagar sekeliling lokasi tersebut.

Tapi naasnya, malah korban sendiri yang akhirnya tewas tersengat aliran listrik pagar itu. Jasad korban ditukan pertama kali oleh Baso Bin Gaji (55), warga sekitar yang melintas di TKP sekira pukul 07.00 pagi. Hal itu kemudian diinformasikan Baso kepada isteri korban.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Senin (28/8/2017) siang, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian tersebut. Korban tewas karena tersengat aliran listrik,” singkat Nasir via selulernya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News19 April 2024 06:10
Pj Gubernur Sulsel Tanam Pohon Kelapa Genjah dan Dalam di Taman Religi CPI, Komoditas Unggulan dari Selayar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebu...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...