Blusukan di Pasar Pabaeng-baeng, Andi Mustaman Janjikan Revitalisasi Pasar Tradisional

Kamis , 28 September 2017 12:31

Editor : Muh Syukri

MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman blusukan sekaligus sosialisasi program di Pasar Pabaeng-baeng, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu, (27/9/2017).

Andi Mustaman menyampaikan, salah satu programnya jika diberi amanah memimpin Kota Makassar akan merevitalisasi pasar-pasar tradisional yang kumuh menjadi pasar tradisional yang bersih dan nyaman.

“Insya Allah kita akan benahi semua pasar tradisonal di Kota Makassar supaya masyarakat nyaman berbelanja, sehingga pendapatan pedagang dapat meningkat,” tegasnya.

Selain revitalisasi pasar, Andi Mustaman menyampaikan, akan memberi bantuan modal usaha bagi yang ingin membuka usaha atau butuh tambahan modal.

“Program yang kami tawarkan sasarannya bagaimana supaya masyarakat bisa sejahtera,” tambahnya disambut teriakan aman Makassar dari warga.

Warga Pabaeng-baeng memberikan dukungan kepada Andi Mustaman dengan harap ketika memimpin Kota Makassar, program revitalisasi pasar tradisional bisa terwujud.

“Kami siap mendukung pak Andi Mustaman, semoga beliau terpilih dan segera mewujudkan pasar tradisional yang bersih dan nyaman,” harapnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close