Mario Said Terpilih jadi Ketum ISSI Kota Makassar

Sabtu , 28 Oktober 2017 18:41

Penulis : Jusmia
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Mario Said terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Makassar.

MAKASSAR - Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Makassar menggelar musyawarah cabang (muscab) di Rumah Makan Paotere, Jalan Sabutung, Sabtu, (28/10/2017). Muscab ISSI yang diselenggarakan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun.

Turut hadir dalam muscab ISSI Kota Makassar antara lain Ketua KONI Makassar, H Agar Jaya, Ketua Umum ISSI terpilih periode 2017-2021, H. Mario Said, S.IP, M.Si, yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, serta sejumlah pengurus.

“Pengurus harus membangun hubungan emosional yang tinggi serta perhatian yang lebih baik kepada para atlet, agar menghasilkan atlet balap sepeda yang bisa mengabdi dan berprestasi serta membawa nama Kota Makassar,” harap Ketua ISSI Makassar, Mario Said.

Pada kesempatan yang lain, Ketua KONI Makassar, H. Agar Jaya, mengharapkan kepada Ketua ISSI terpilih agar dalam waktu singkat sudah memberikan susunan pengurus yang baru.

“Semoga prestasi balap sepeda kita lebih meningkat dan membanggakan sebagai atlit yang mengharumkan nama Kota Makassar,” ujar Agar Jaya. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445