Residivis Kambuhan Pelaku Penikaman Driver Grab Diringkus Resmob Panakkukang

Sabtu , 28 Oktober 2017 06:10

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Pelaku saat diamankan aparat Polsek Panakkukang

MAKASSAR – Residivis kambuhan yang sangat meresahkan warga bernama Rudi alias Rudi Gombal (40), asal Jeneponto, warga jalan Gelora Massa, lorong 6, Kelurahan Karuwisi,  Kota Makassar berhasil diringkus pada hari Jumat (27/10 /2017), sekira pukul 13:00 Wita.

Pelaku yang merupakan Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan spesialis pembobol rumah kost ini juga beberapa kali melakukan pembusuran. Dimana salah satu korbannya meninggal dunia akibat terkena busur pada bagian matanya di daerah Pasar Karuwisi sekitar tahun 2011.

Pelaku juga baru saja bebas dari Lapas setelah menikam seorang Ibu Rumah Tangga di Pasar Karuwisi saat melakukan aksi begalnya.

Dan kasus yang baru saja dia lakukan adalah melakukan penilaian terhadap Driver Grab di jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Makassar.

Pelaku Diciduk anggota Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin  Panit 2 Aiptu Yansen Siregar didampingi Dantim Bripka Zulqadri.

“Awalnya anggota Resmob Polsek Panakkukang mendapat informasi dari warga bahwa yang bersangkutan sekarang berada didalam rumahnya. Dimana dia merupakan pelaku penganiayaan/penikaman di Jl.abu bakar lambogo mks yang mengakibatkan luka tusuk pada leher korban.

Sehingga Anggota Resmob panakkukang langsung menuju ke tempat yang dimaksud dan mendapatinya sementara mencuci pakaian”

Urai Dantim Aiptu Yansen Siregar.

Selanjutnya anggota langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti. Dari hasil intrograsi sementara, pelaku

membenarkan bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan/penikaman terhadap Driver Grab bernama Rahmat Hidayat yang mengakibatkan luka tusuk pada leher korban.

Adapun barang bukti yang disita berupa

1 buah sangkur (alat yg digunakan). Pelaku juga merupakan pecandu narkoba. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Panakukkang guna proses lebih lanjut. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close