Tim HMC Tuding Legislator Pinrang Lakukan Pembohongan Publik

Selasa , 28 November 2017 22:33

Penulis : Arhoelk
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Tim Hamka Mahmud tuding Usman Bengawan lakukan pembohongan publik.

PINRANG - Terkait pernyataan tegas yang dilontarkan Usman Bengawan, Anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Fraksi Partai Golkar yang keberatan namanya dicatut sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) oleh pihak Balonbup jalur perseorangan, Hamka Mahmud kembali memanas. Pasalnya, Tim Pemenangan Hamka Mamud Center (HMC) dalam rilisnya menuding Legislator Fraksi Golkar itu melakukan pembohongan publik.

Koordinator Tim Pemenangan HMC, J. Akbar menyatakan, tidak benar jika Usman Bengawan tidak pernah bertemu dan menyatakan kesediaannya untuk mendampingi Hamka Mahmud. Kesepahaman dan kesepakatan Usman Bengawan untuk mendampingi Hamka Mahmud itu terjadi saat keduanya bertemu di salah satu tempat di Kabupaten Polman yang disaksikan sejumlah saksi.

“Oleh karena itu, pernyataan Usman Bengawan yang dimuat di sejumlah media cetak dan online kami dari pihak Hamka Mahmud Centre menilai hal itu merupakan pembohongan publik,” tegas J. Akbar, Rabu (28/11/2017).

Tim Pemenangan HMC menyebutkan jika pihaknya telah menemui dan meminta klarifikasi langsung dari Usman Bengawan di rumah Ir. Nasir di Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua Kabupatem Pinrang, Senin (27/11/2017) lalu, sekira pukul 09.35 Wita. Dimana saat ditemui Tim Pemenangam HMC, Usman Bengawan menyatakan bersedia menjadi pendamping Hamka Mahmud di Pilkada Pinrang 2018 dengan ikhlas tanpa paksaan dan intimidasi dari pihak manapun.

Adapun pernyataannya untuk menarik diri dari Pilkada Pinrang 2018 sebagai pendamping Hamka Mahmud beberapa saat pasca pendaftaran berkas di KPUD Pinrang dikarenakan adanya tekanan luar biasa dan bertubi-tubi terhadapnya. Menyikapi informasi pemberitaan yang telah beredar luas, Tim Pemenangan HMC meminta Usman Bengawan untuk segera meluruskan pernyataannya, karena itu menciderai dan merusak nama baik Hamka Mahmud sebagai Balonbup Pinrang. (*)

 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close