Pantau Tahapan Pilkada, Polres Gowa Lepas Tim Trail Adventure

Minggu , 29 November 2015 13:01

Penulis : Syam
Editor : Erwin

Tim trail adventure berpose sebelum dilepas Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana

GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Rio Indra Lesmana melepas secara resmi 50 orang yang tergabung dalam Trail Adventure Polres Gowa Jelajah Dataran tinggi, di halaman Mapolres Gowa, Minggu (29/11/2015) sekira pukul 08.30 wita.

Kapolres Gowa dalam arahannya kepada seluruh anggota Trail Adventure Polres Gowa, mengingatkan khusus kepada anggotanya dalam kegiatan in harus tetap menjaga netralitasdan mengajak masyarakat agar selalu taat aturan dan bersama-sama berpartisipasi mewujudkan pilkada yang aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman dan damai, dari setiap tahapannya” harap AKBP Rio Indra Lesmana.

Kegiatan Trail Adventure polres Gowa jelajah dataran tinggi tersebut di ikuti sekitar 50 peserta bersepeda motor trail yang didalamnya tergabung unsur masyarakat comunitas trail. Baik unsur TNI dan Polri, dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Gowa AKP HENRY NS. SIK.MM.

“Giat ini bertujuan memantau kesiapan di setiap Polsek beserta jajaranya, khususnya di dataran tinggi yang berkaitan dengan kesiapan pengamanan tahap pungut suara” jelas Kabag Ops Polres Gowa, AKP Henry. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445