Ketum ISSI Kota Makassar Beri Spirit kepada 8 Atlit Porda XVI Pinrang

Sabtu , 30 Desember 2017 01:40

Penulis : Jusmiah
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ketua Umum ISSI Kota Makassar H Muh. Mario Said memimpin rapat pengurus.

MAKASSAR - Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Makassar, H. Muhammad Mario Said, S.IP, M.Si memang baru seumur jagung memimpin organisasi ini. Namun demikian, meskipun baru dua bulan menjabat, apalagi ditengah kesibukannya sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar, Mario Said tetap intens dalam mengurus organisasinya.

Hal ini dibuktikan dengan mengundang segenap Pengurus ISSI Kota Makassar untuk mengikuti rapat yang kedua kalinya. Pertemuan para pengurus ini dilakukan di ruang kerja Kadishub Kota Makassar, Jumat (29/12/2017)

Dalam rapat tersebut, Mario Said membahas program kerjanya dalam kurun waktu 4 (empat) tahun kedepan guna meningkatkan kinerja dan memaksimalkan kepengurusan. Sehingga atlit ISSI Kota Makassar akan dapat meraih prestasi balap sepeda yang lebih baik, serta menciptakan kader-kader muda berprestasi, sehingga ISSI Kota Makassar dapat mempunyai nama di level provinsi ataupun pada level Nasional,.

“Mari bersama-sama menciptakan atlet lokal dan berprestasi, sehingga capaian kita bisa menjadi dua kali tambah lebih baik,” ajak Mario Said.

Naing S.Pd dari Komisi Road menyampaikan ungkapan terima kasih atas pemberian ‘vitamin’ berupa spirit dari Ketua Umum ISSI Kota Makassar ini kepada 8 (delapan) atlet yang akan menuju Porda XVI pada September 2018 mendatang di Pinrang. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445