Logo Lintasterkini

Akhirnya, Raffi Ahmad Mengaku Dekat dengan Wanda Hamidah

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 01 Februari 2013 17:16

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah

Wanda Hamidah

JAKARTA – Kisah cinta Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Kisah percintaan mereka mencuat ketika keduanya diciduk bareng oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Keduanya pun sepertinya masih malu-malu untuk mengakui kedekatan mereka. Namun, Raffi akhirnya mengakui memang tengah dekat dengan sosok ibu tiga anak itu.

Pengakuan itu disampaikan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra. “Iya tadi Olga nanya sama dia, Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda?” tanya Olga saat ditemui usai mengunjungi Raffi di BNN, Kamis (31/1/2013).

Saat mendapat pertanyaan itu, mantan kekasih Yuni Shara itu pun mengaku belum pacaran tapi memang tengah dekat dengan Wanda. “Gue cuma dekat doang yah teman-teman dekat gitu sama dia,” jawab Olga menirukan kata-kata Raffi.

Olga pada awalnya tidak tahu perihal kisah cinta Raffi dan Wanda. Ia pun mengaku baru mengetahui setelah ramai diberitakan media.

Namun, Olga yakin Raffi pun nantinya akan mengaku jika memang benar-benar punya hubungan spesial dengan Wanda. “Saya tahu banget Raffi Ahmad, dia akan cerita sama saya kalau memang benar-bener dia udah mentok banget nggak tahu harus bagaimana,” jelasnya.

Raffi dan Wanda diciduk BNN di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013) bersama 16 orang lainnya. Wanda pun akhirnya dipulangkan BNN pada Rabu (30/1/2013) lalu setelah tidak terbukti menggunakan narkoba.

Sedangkan, Raffi sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN. Status hukum presenter acara musik ‘DahSyat’ itu pun sampai saat ini masih belum jelas.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Mei 2024 11:05
Tipe-tipe Rekan Kerja yang Beragam, Mesti Hati-hati!
LintasTerkini.com – Di lingkungan kerja, kita akan bertemu dengan berbagai macam tipe rekan kerja. Setiap individu membawa kepribadian, kebiasaa...
News29 Mei 2024 09:15
Pengukuhan Guru Besar UINAM, Rektor Hamdan Juhannis: Prof. Zudan Pemimpin Visioner
GOWA – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pengukuhan tiga guru besar Universitas Islam Neg...
News29 Mei 2024 08:10
Ninuk Triyanti Zudan Resmi Dilantik Jadi Pj Ketua PKK Sulsel
JAKARTA – Ninuk Triyanti Zudan resmi dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Sulsel oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja ...
Pemerintahan28 Mei 2024 23:51
Pemkab Banggai Kagumi Inovasi Smart City di War Room Makassar
MAKASSAR – Bupati Kabupaten Banggai, Amirudin Tamoreka, melakukan kunjungan ke War Room Pemerintah Kota Makassar untuk mempelajari penerapan kon...