Logo Lintasterkini

Akhirnya, Raffi Ahmad Mengaku Dekat dengan Wanda Hamidah

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 01 Februari 2013 17:16

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah

Wanda Hamidah

JAKARTA – Kisah cinta Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Kisah percintaan mereka mencuat ketika keduanya diciduk bareng oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Keduanya pun sepertinya masih malu-malu untuk mengakui kedekatan mereka. Namun, Raffi akhirnya mengakui memang tengah dekat dengan sosok ibu tiga anak itu.

Pengakuan itu disampaikan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra. “Iya tadi Olga nanya sama dia, Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda?” tanya Olga saat ditemui usai mengunjungi Raffi di BNN, Kamis (31/1/2013).

Saat mendapat pertanyaan itu, mantan kekasih Yuni Shara itu pun mengaku belum pacaran tapi memang tengah dekat dengan Wanda. “Gue cuma dekat doang yah teman-teman dekat gitu sama dia,” jawab Olga menirukan kata-kata Raffi.

Olga pada awalnya tidak tahu perihal kisah cinta Raffi dan Wanda. Ia pun mengaku baru mengetahui setelah ramai diberitakan media.

Namun, Olga yakin Raffi pun nantinya akan mengaku jika memang benar-benar punya hubungan spesial dengan Wanda. “Saya tahu banget Raffi Ahmad, dia akan cerita sama saya kalau memang benar-bener dia udah mentok banget nggak tahu harus bagaimana,” jelasnya.

Raffi dan Wanda diciduk BNN di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013) bersama 16 orang lainnya. Wanda pun akhirnya dipulangkan BNN pada Rabu (30/1/2013) lalu setelah tidak terbukti menggunakan narkoba.

Sedangkan, Raffi sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN. Status hukum presenter acara musik ‘DahSyat’ itu pun sampai saat ini masih belum jelas.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Nasional18 Mei 2022 13:47
Soal UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda Bilang Pemerintah Jangan Bela
JAKARTA – Kali ini penggiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kembali berkomentar terkait dengan kebijakan Singapura ya...
Hukum & Kriminal18 Mei 2022 11:28
Arfandi Tewas Setelah Ditangkap Polisi, Kabid Humas : Belum Ada Tersangka
MAKASSAR – Sebanyak enam orang oknum polisi masih diamankan pihak Propam Polda Sulsel terkait kematian Muh Arfandi (18), warga yang tewas usai d...
News17 Mei 2022 22:18
Mahasiswa Bima Gelar Aksi Solidaritas di Makassar
MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bima dan Dompu (AMBD) Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di Flyover ...
Peristiwa17 Mei 2022 17:22
Empat Rumah di Jalan Sunu Makassar Terbakar
MAKASSAR – Sebanyak empat rumah di Jalan Sunu Lorong 1A, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terbakar, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dala...