Logo Lintasterkini

Viral Anak Anggota Dewan Wajo Aniaya Tukang Parkir, Polisi Turun Selidiki

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 01 Februari 2023 16:06

Tangkapan layar rekaman CCTV peristiwa pemukulan tukang parkir di Sengkang, Wajo, Sulsel
Tangkapan layar rekaman CCTV peristiwa pemukulan tukang parkir di Sengkang, Wajo, Sulsel

SENGKANG – Sebuah video di media sosial viral terkait aksi kekerasan seorang pria terhadap tukang parkir di Depan Toko retail peralatan rumah tangga MR.DIY. Dalam narasi video yang diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo disebutkan, pemukulan itu diduga dilakukan oleh anak dari salah satu Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Aksi kekerasan itu pun terjadi di Kota Sengkang, Jalan Andi Paggaru, Kelurahan Teddaopu, Kecamtan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, (Sulsel).

Dalam video yang beredar, terlihat tukang parkir itu sedang mendorong mobil salah satu pengunjung karena mogok. Namun tak lama kemudian, pelaku datang dan menendang korban hingga terpental dan oleng.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman yang dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. Kata dia, kasus penganiayaan tersebut saat ini sementara didalami dengan memanggil korban dan pelaku untuk segera diperiksa.

“Benar, kasusnya sementara didalami. Laporan sudah kami terima juga dari keluarga korban,” ungkap Fatchur.

Dia menerangkan, bahwa pihaknya akan segera memannggil masing-masing pihak baik itu korban maupun terduga pelaku untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

“Nanti kita dalami dulu karena kami akan panggil kedua pihak untuk dimintai keterangan. Kami mau tahu dulu seperti apa latar belakangnya. Karena belum ada yang kita periksa, baru menunggu hasil visum juga,” terangnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...