Logo Lintasterkini

Layanan Kalla Care Semakin Dekat dengan Masyarakat

Fakra
Fakra

Kamis, 01 Februari 2024 10:44

Kalla Care sebagai layanan customer service kini hadirkan peningkatan untuk emergency call, informasi produk yang lebih eksklusif dan komprehensif kepada setiap pelanggan.
Kalla Care sebagai layanan customer service kini hadirkan peningkatan untuk emergency call, informasi produk yang lebih eksklusif dan komprehensif kepada setiap pelanggan.

MAKASSAR – Setelah berinovasi dalam menjawab setiap kebutuhan pelanggan menjadi lebih cepat, Kalla Care sebagai layanan customer service kini hadirkan peningkatan untuk emergency call, informasi produk yang lebih eksklusif dan komprehensif kepada setiap pelanggan.

Layanan Emergency Call (Toyota Mobile Care) terdiri dari Flat Tyre service yang merupakan pergantian ban dengan ban cadangan milik pelanggan, Jump Start Service atau Battery Jumper untuk mengaktifkan kembali baterai (aki) yang lemah, Lock Smith Service untuk membuka pintu mobil yang terkunci maupun jika kunci tertinggal didalam mobil, serta Jasa Mobil Derek untuk pengangkutan kendaraan pelanggan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel Kalla Toyora disemua cabang.

Selanjutnya untuk informasi produk, masyarakat bisa mendapatkan informasi seperti info harga, spesifikasi produk, promo atau program.

Kemudian, aftersales, seperti booking service harga service berkala (general repair) serta harga spare part umum.

Menariknya, di tahun 2024 masyarakat juga sudah bisa mendapatkan saran dan konsultasi teknis dari General Repair & Body Painting melalui telepon, serta konsultasi simulasi kredit untuk pembelian unit kendaraan Toyota, Motor United, dan Jeep.

Dengan mengusung tagline #darihati, Kalla Care kini berkomitmen untuk semakin solutif dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan saat itu juga, dan untuk keluhan serta kordinasi lanjutan tidak lebih dari 1×24 jam.

Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan KALLA sehingga mereka berkenan untuk merekomendasikannya ke kerabat dan teman.

Selain itu, di tahun ini Kalla Care juga memberikan performa yang lebih cepat dalam merespon dan menangani komplain terkait pelayanan yang dapat diselesaikan dalam durasi 10 menit.

Kalla Care juga menambahkan layanan service booking di Kalla Toyota melalui sistem dan memastikan flow untuk pengajuan Booking Service Kalla Toyota melalui website atau Superapp Kalla friends jauh lebih cepat sebelum pukul 16.00 Wita.

Selain produk dan layanan, Kalla Care juga dapat memberikan informasi terbaru seputar aktifitas sosial KALLA untuk membangun dan mengembangkan kehidupan masyarakat mencakup kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) KALLA dan Yayasan Hadji Kalla setiap bulannya.

Diah Zaddiah Rustham, selaku Corporate Communication Department Head mengungkapkan bahwa layanan Kalla Care akan senantiasa hadir menjawab dan menjadi solusi dari semua kebutuhan masyarakat terhadap produk serta layanan yang ada di KALLA.(***)

 Komentar

 Terbaru

Teknologi & Sains23 Februari 2024 20:26
Realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp1 jutaan, Ini Spesifikasinya
JAKARTA – Realme Note 50 akhirnya resmi di Indonesia, setelah debut di Filipina pada Rabu (24/1/2024). Smartphone ini menjadi model pertama Real...
Pemerintahan23 Februari 2024 18:48
Gowa Masuk Penilaian PPD Tahap II Berkat Inovasi Proksi Rumah Produktif
GOWA – Sebagai upaya pemulihan perekonomian, Kabupaten Gowa menggagas iovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak us...
Ekonomi & Bisnis23 Februari 2024 16:17
Bukit Baruga-Bank Mandiri Teken MoU, Target Penjualan 110 Unit di Tahun 2024
MAKASSAR – PT Bumi Asri Nusa dibawah naungan Kalla Land & Property resmi menjalin perjanjian kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk....
Gaya Hidup23 Februari 2024 16:15
Identifikasi Tanda-tanda Pria Lebih Mencintai Perempuan Lain
LintasTerkini.com – Cinta, dengan segala kompleksitasnya, sering kali menjadi subjek yang rumit dan penuh dengan tanda tanya. Dalam sebuah hubun...