Logo Lintasterkini

Danny Pomanto Minta Masyarakat Doakan yang Terbaik untuk Nurdin Abdullah

Budi S
Budi S

Senin, 01 Maret 2021 23:09

Nurdin Abdullah
Nurdin Abdullah

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meminta kepada masyarakat mendoakan yang terbaik untuk Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Dia bahkan berharap, agar tidak ada lagi sikap saling menghujat, mengejek atau merundung mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Jangan kita membully orang yang kena musibah,” imbau Danny Pomanto di Kantor Balai Kota Makassar, Senin (01/03/2021).

Dia juga berharap Nurdin Abdullah bisa diberi kesabaran terhadap kasus hukum yang menimpanya saat ini. Begitu juga dengan pihak keluarga dapat diberi ketabahan.

“Belum tentu juga kita lolos dari musibah. Sekali lagi itu. Kewajiban kita secara moral, kultural dan agama, kita harus menyupport moral beliau agar tetap kuat dan tabah menghadapi ini. Persoalan hukum itu persoalan lain, ini moral,” pungkasnya.

Danny Pomanto lalu mengisahkan dirinya. Pernah dilapor ke Polda Sulsel dengan 47 jenis tuduhan terkasi kasus hukum. Padahal dia tidak tahu menahu soal itu.

Karena memang tidak bersalah, Danny Pomanto akhirnya terhindar dari jeratan hukum.

Nurdin Abdullah diketahui telah ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diduga sebagai penerima suap dari salah seorang kontraktor bernama Agung Sucipto alias Anggu.

Anggu sendiri juga telah ditahan. Pada kasus ini Sekretaris Dinas PUTR, Edy Rahmat ikut ditahan. Sangkaannya sebagai penerima suap terkait rencana pembangunan infrastruktur tahun 2021 di Sulsel. (*)

 Komentar

 Terbaru

Kadishub Barru Dipolisikan Stafnya, Dugaan Pencabulan
Hukum & Kriminal20 April 2021 21:22
Kadishub Barru Dipolisikan Stafnya, Dugaan Pencabulan
Kapolres Barru, AKBP Gregorius Liliek Tribhawoni Iryanto membenarkan perihal laporan itu....
Sinyal Pergantian Seluruh Direksi Perusda di Makassar Menguat
Pemerintahan20 April 2021 20:44
Sinyal Pergantian Seluruh Direksi Perusda di Makassar Menguat
Konstribusi perusda masih rendah terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga perlu penyegaran. Diawali dengan tahap evaluasi kinerja seluruh direk...
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
News20 April 2021 20:12
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
Dalam keterangannya, Risma menyebut, jika kondisi tiga korban mulai membaik. Hanya saja masih membutuhkan perawatan lanjutan....
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
News20 April 2021 19:41
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
Peran keenam Imigran tersebut sebagai provokator. Berupaya menghalang-halangi petugas saat hendak mengamankan motor di Wisma KPI....