Logo Lintasterkini

Bukit Baruga Hadirkan Cluster Serenity Garden, Terinspirasi Keindahan Bunga Lavender

Fakra
Fakra

Jumat, 01 Maret 2024 18:21

Groundbreaking Ceremony Serenity Garden pada Jum’at, 01 Maret 2024. (Foto:ist)
Groundbreaking Ceremony Serenity Garden pada Jum’at, 01 Maret 2024. (Foto:ist)

MAKASSAR – Bukit Baruga di bawah naungan KALLA Land & Property kembali menghadirkan Serenity Garden sebagai hunian yang memberikan kenyamanan, kedamaian dan keharmonisan.

Konsep utama dari unit rumah Serenity Garden terinspirasi dari keindahan bunga lavender yang secara simbolis melambangkan ketenangan (the flower of serenity).

Kehadiran Serenity Garden sebagai klaster terbaru di Bukit Baruga ditandai dengan terselenggaranya Groundbreaking Ceremony Serenity Garden pada Jum’at, 01 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh direksi, management KALLA Land & Property serta mitra notaris, perbankan, dan stakeholder lainnya.

Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan, mengungkapkan Groundbreaking Ceremony Serenity Garden merupakan momen dimulainya pembangunan klaster terbaru di Bukit Baruga untuk memenuhi kebutuhan perumahan middle up class di tengah Kota Makassar.

Serenity Garden hadir dengan luas total kawasan 1.9 hektar dan menawarkan dua tipe unit yang eksklusif, yaitu Tipe Salvia dan Tipe Lanata.

Untuk Tipe Salvia memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 88m2. Kemudian untuk Tipe Lanata memiliki luas tanah (LT) 84m2  dan luas bangunan (LB) 68m2.

“Kami berharap Serenity Garden tidak hanya menjadi sebuah bangunan semata, melainkan juga menjadi hunian yang memberikan kenyamanan, kedamaian dan keharmonisan untuk penghuninya,” jelasnya.

Serenity Garden juga mengusung green concept dengan adanya inner garden  di dalamnya. Selain bertujuan sebagai menambah keindahan klaster, inner garden juga akan mengoptimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan masuk ke dalam rumah.

“Ini menjadi ciri khas dari Serenity Garden, penerapan inner garden sebagai desain interiornya dapat mengurangi konsumsi daya dan energi secara signifikan. Sehingga dapat memberikan ketenangan dan kesejukan bagi penghuninya,” tambah Natsir.

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib mengatakan ada 97 unit Serenity Garden yang dipasarkan, dengan rincian Tipe Salvia sebanyak 65 unit dan Tipe Lanata sebanyak 32 unit.

“Proses konstruksi diharapkan dapat selesai dalam waktu 10-12 bulan, dengan rencana penjualan yang akan dimulai pada bulan Maret, segera setelah perayaan Groundbreaking Ceremony ini. Insya Allah, peluncuran akan kita selenggarakan pada bulan Juli-Agustus 2024,” kata Mila, sapaan akrabnya.

Mila menambahkan Serenity Garden sangat diminati pasar. Khususnya untuk pasangan muda yang baru menikah.

“Alhamdulillah, sudah ada beberapa user yang melakukan NUP dengan team Sales Residential Bukit Baruga. Untuk infomasi lebih detailnya bisa segera mengunjungi booth kami di Mal Ratu Indah pada pameran REI Ekspo yang saat ini sedang berlangsung. Beragam program promo lainnya sangat user friendly,” tutup Mila.(***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...