Rekomendasi Koper Elektrik Terbaik Dari Airwheel Dengan Teknologi Canggih

Rekomendasi Koper Elektrik Terbaik Dari Airwheel Dengan Teknologi Canggih

PADA zaman dahulu koper cuma dipakai sebagai tempat penyimpanan ketika sedang bepergian. Namun sekarang ini, koper sudah mengalami perubahan menjadi sebuah peralatan yang juga dapat dinaiki.

Untuk mengurangi beban dari rasa capek setelah melakukan aktivitas dalam bepergian keluar kota, bukannya mengangkat koper anda, sekarang ini Anda bisa mengendarai koper tersebut. Lebih simple, cepat, dan tidak menggunakan banyak energi anda.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi koper elektrik terbaik dari Airwheel dengan teknologi canggih.

  1. Airwheel SE3

Smerupakan salah satu koper elektrik yang mempunyai fungsi ganda sebagai skuter listrik bagi orang dewasa yaitu Airwheel seri SE3. Menggunakan kelebihan elektrik karena koper yang satu ini bisa dinaiki seperti seperti motor dan juga tersedia sebuah pegangan pada bagian depan dan juga tombol untuk mengoperasikan koper.

Koper pintar yang menggunakan bahan polyester fabric yang dibuat oleh Airwheel Technology Holding (USA) Co., Ltd. Tersebut mempunyai dimensi sebesar 49 x 36.5 x 58 cm dengan daya tampung sebanyak 29,3 liter. Memiliki ukuran yang lapang dengan kapasitas yang besar membuat koper yang satu ini bisa memberikan akomodasi pada semua barang bawaan Anda dengan lebih efektif.

  1. Airwheel SE3 Mini

Merupakan alah satu koper elektrik yang masih memiliki kedekatan dengan koper Airwheel seri SE3 sebelumnya yaitu Airwheel seri SE3 Mini. Mempunyai predikat mini pasti saja membuat koper yang satu ini mempunyai ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan saudaranya.

Masih memakai bahan yang sama yakkni polyester fabric, koper yang satu ini juga bisa dipakai sebagai USB charging port tersebut akan sangat beguna pada saat anda sedang berpergian ke tempat yang jauh dengan minim koneksi listrik. Dengan menggunakan teknologi indikator yang menandakan jika smartphone anda sudah terisi baterainya, membuat koper yang satu ini tak cuma sebagai tempat penyimpan barang saja namun juga sebagai gadget traveling.

  1. Airwheel SQ3

Tak cuma menghasilkan koper elektrik bagi orang dewasa saja, namun Airwheel juga merilis koper skuter bagi anak anak yang memiliki nama Airwheel SQ3. Mempunyai desain dengan menggunakan stiker dan juga corak yang lucu sesuai dengan daya untuk menarik anak anak, koper yang satu ini tetap mempunyai sebuah fitur dan juga sistem keamanan layaknya koper untuk orang dewasa.

Dengan memakai kombinasi bahan dari polikarbonat dan juga metal khusus, koper elektrik pabrikan Airwheel Technology Holding (USA) Co., Ltd. Tersebut terdapat dalam beberapa varian warna, desain yang ringan, dan memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan yang versi dewasa. Selain itu, koper yang satu ini juga mempunyai lampu manik yang dapat menyala pada saat dipakai dan tersedia sebuah menu untuk mengatur musik yang pas bagi anak anak.

  1. Airwheel SR5

Koper elektrik pintar Airwheel seri SR5 ini sudah menyediakan teknologi bluetooth yang tersambung dengan ponsel pintar Anda. Tidak hanya itu, koper yang satu ini juga menyediakan sebuah sistem yang bernama fingerprint sehingga tidak semua orang bisa mengakses koper anda.

Tidak cuma teknologi alarm yang dapat berbunyi ketika koper hilang saja, lampu LED, sensor anti crash, TSA lock system, bluetooth, dan juga fingerprint, Airwheel seri SR5 bisa dipakai sebagai power bank cadangan untuk mengisi daya batreai smartphone anda. walaupun mempunyai teknologi canggih, koper elektrik yang satu ini juga sudah lulus melalui uji tahan banting dan juga bahkan anti air. (*)