Logo Lintasterkini

Mutasi Polda Sulsel Bergulir, Dua PJU Polres Pinrang Bergeser

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Selasa, 01 Juni 2021 09:20

Mutasi Polda Sulsel Bergulir, Dua PJU Polres Pinrang Bergeser 

PINRANG — Mutasi di jajaran Polda Sulsel kembali bergulir. Dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : STR/320/V/KEP/2021 tertanggal 31 Mei 2021 tersebut, dua Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang ikut bergeser. Kedua PJU Polres Pinrang tersebut yakni Wakapolres dan Kasat Lantas.

Wakapolres Pinrang Kompol Jamaluddin akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Sulsel. Jabatan yang ditinggalkan Kompol Jamaluddin selanjutnya akan diisi Kompol H Muhabbar yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Parepare.
Sementara Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Darmawati akan menduduki pos barunya sebagai Kasat Lantas Polres Maros menggantikan AKP Mariana Taruk Rante. Jabatan Kasat Lantas Polres Pinrang yang ditinggalkan AKP Darmawati selanjutnya akan ditempati Iptu Nawir yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Timur.
Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Senin malam (31/5/2021), membenarkan adanya mutasi tersebut .
“Benar Mutasi Polda sudah turun dan dua Pejabat di jajaran Polres kami bergeser yaitu Wakapolres dan Kasat Lantas,” akunya.
Arief menyebutkan, mutasi di tubuh institusi Polri merupakan hal yang lumrah dan biasa yang sifatnya untuk penyegaran dan peningkatan karir. (*)

 Komentar

 Terbaru

Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...
News15 Juni 2021 15:15
Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat
MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos). Dal...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 15:07
Kasus Mayat Dibakar di Maros, Resmob Polda Sulsel Amankan Dua Terduga Pelaku
MAROS–Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel akhirnya menangkap dua pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Kabupaten Maros ...