Logo Lintasterkini

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Parepare Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 01 Juli 2021 10:34

Mapolres Parepare Dibanjiri Karangan Bunga.
Mapolres Parepare Dibanjiri Karangan Bunga.

PAREPARE– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resor (Polres) Parepare dibanjiri ratusan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 dari TNI, dan sejumlah Forkopimda Pemerintah di Kota Parepare, Kamis, (01/07/2021).

Pantauan Lintasterkini.com dilokasi, terlihat karangan bunga perusahaan, Ormas, Perbankan, serta berbagai elemen masyarakat yang tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan hingga diseberang jalan Mapolres Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah mengucapkan, banyak terimakasih atas ucapan yang diberikan oleh semua Instansi dan khususnya dari TNI dan Walikota Parepare.

“Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Dan semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin dipercaya dan di cintai oleh masyarakat,” kata Welly kepada awak media.

Menurut dia, dengan adanya ratusan karangan bunga ini tentunya merupakan salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan banyaknya ucapan karangan bunga hari Bhayangkara ke-75 ini sebagai wujud dan bentuk kecintaan serta dukungan dari instansi dan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Parepare,” ujar AKBP Welly Abdillah.

Ajun Komisaris Besar Polisi ini juga berharap semoga di HUT kali ini prajurit Bhayangkara senantiasa dalam lindungan, rahmat dan ridho Allah SWT dalam mewujudkan transformasi Polri yang PRESISI dalam pengabdiannya.

“Semoga seluruh insan Polri senantiasa dalam lindungan Allah Swt saat melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara, serta melaksanakan pengabdian nya kepada masyarakat bangsa dan negara sehingga vaksinasi nasional lancar dan berhasil serta ekonomi bangkit, Indonesia Maju,” pungkasnya.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...