Logo Lintasterkini

Puncak Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Tamalanrea Ramai Karangan Bunga

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Kamis, 01 Juli 2021 17:28

Puncak Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Tamalanrea Ramai Karangan Bunga

MAKASSAR — Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75 nampak semarak. Banyak karangan bunga berjejer di halaman Mako Polsek Tamalanrea, Kamis (1/7/2021).

Karangan bunga yang dikirim ke Polsek Tamalanrea merupakan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dari berbagai instansi, perusahaan, dan masyarakat yang diletakkan sejak kemarin siang.

Kapolsek Tamalanrea, AKP Muhammadi Mukhtari, mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 melalui karangan bunga merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada institusi kepolisian dalam menjalin sinergitas untuk menciptakan situasi yang kondusif. Khususnya di wilayah hukum Polsek Tamalanrea.

“Karena masih situasi pandemi covid 19, pelaksanaan peringatan Hari Bhayangkara ke 75 dilakukan dengan upacara virtual dan fokus pada penanganan pengendalian Covid 19,” ujarnya.

“Rangkaian peringatan tahun ini, kami isi dengan kegiatan Bhakti sosial, di antaranya, pembagian bantuan paket sembako, donor darah, dan vaksinasi massal secara gratis kepada warga masyarakat,” sambungnya.

“Hal ini adalah wujud kehadiran institusi kepolisian ditengah masyarakat sebagai Pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum,” tambahnya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-75, semoga di usia ini, transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat aehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju. Salam presisi,” ucapnya.(rls/*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...