Logo Lintasterkini

Soal Video Porno 20 Detik Nathalie Holscher, Sule: Pusing Ah Saya, Biarin Ajah

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 01 Juli 2021 14:13

Sule dan Nathalie Holscher.
Sule dan Nathalie Holscher.

JAKARTA– Terkait tudingan video syur Nathalie Holscher membuat sang suami Sutisna atau Sule angkat bicara. Sule mengaku geram dan sangat terganggu dengan isu yang video syur berdurasi 20 detik yang dikait-kaitkan dengan Natalie tersebut.

“Ya kalau mengganggu, mengganggulah. Cuma mau gimana?” kata Sule di studio Trans TV, Jakarta, dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis (1/7/21).

Sule juga bahkan tak mau pusing dengan segelintir orang-orang yang mau menjatuhkan atau merusak keharmonisan keluargannya.

“Pusing ah saya, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu,” tuturnya.

Buka suaranya pelawak kondang ini disampaikan usai beredarnya video syur 20 detik yang diduga dilakukan sang istri Nathalie Holscher. Tidak lama kemudian beredar juga video di YouTube yang seakan menegaskan video syur itu benar adanya.

Tudingan video syur Nathalie Holscher menyeruak tak lama setelah beredar kabar sang istri berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara. Sule berang dengan gosip itu karena Panji Komara adalah manajernya juga.
Isu perselingkuhan itu muncul lewat akun bodong @Cie__panji_nathalie_pacaran.

“Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan,” ujar Sule.
Oleh sebab itu, ia memilih untuk lebih fokus pada kehamilan istrinya. Sule menyatakan Nathalie Holscher saat ini dalam kondisi sehat walau diterpa isu-isu miring dalam beberapa waktu terakhir.

“Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok enggak usah dipikirin hal-hal begitu, kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja,” ujarnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya terkait isu-isu tersebut. Hal itu disampaikan melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

“Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin,” tulis Nathalie.
Terpisah, Panji Komara juga telah membantah isu menjadi orang ketiga dalam pernikahan kedua artisnya tersebut. Ia menegaskan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nathalie Holscher.
“Mungkin penggemar Joshua Suherman yang buat video ini. Diobok-obok airnya diobok-obok. Ada ikannya kecil-kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa-dosanya para penebar fitnah. Amin,” ungkap Panji.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal02 Agustus 2021 14:11
Polda Sulsel Resmi Tetapkan 13 Tersangka Kasus Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) resmi telah mengumumkan tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Saki...
Nasional02 Agustus 2021 13:57
Duh! Akibat Pandemi Corona, Lion Group Rumahkan Ribuan Karyawan
JAKARTA– Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini masih saja belum usai, akhirnya membuat berbagai perusahaan menjadi terpuruk. Sepe...
Bersama Melawan Covid-1902 Agustus 2021 10:53
Jaga Prokes, Petugas Gabungan Razia di Perbatasan Makassar-Gowa
Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan petugas. Mereka diminta untuk memakai masker yang benar. Tidak hanya itu, petugas juga menge...
News01 Agustus 2021 21:52
Yusran Jusuf Bangun Yayasan TernaKita Satu Kambing untuk Satu Anak Yatim
MAROS — Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf rupanya tidak hanya kembali ke dunia akademisi untuk mengabdikan dirinya kepada mahasiswa. Tetapi...