Logo Lintasterkini

Soal Video Porno 20 Detik Nathalie Holscher, Sule: Pusing Ah Saya, Biarin Ajah

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 01 Juli 2021 14:13

Sule dan Nathalie Holscher.
Sule dan Nathalie Holscher.

JAKARTA– Terkait tudingan video syur Nathalie Holscher membuat sang suami Sutisna atau Sule angkat bicara. Sule mengaku geram dan sangat terganggu dengan isu yang video syur berdurasi 20 detik yang dikait-kaitkan dengan Natalie tersebut.

“Ya kalau mengganggu, mengganggulah. Cuma mau gimana?” kata Sule di studio Trans TV, Jakarta, dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis (1/7/21).

Sule juga bahkan tak mau pusing dengan segelintir orang-orang yang mau menjatuhkan atau merusak keharmonisan keluargannya.

“Pusing ah saya, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu,” tuturnya.

Buka suaranya pelawak kondang ini disampaikan usai beredarnya video syur 20 detik yang diduga dilakukan sang istri Nathalie Holscher. Tidak lama kemudian beredar juga video di YouTube yang seakan menegaskan video syur itu benar adanya.

Tudingan video syur Nathalie Holscher menyeruak tak lama setelah beredar kabar sang istri berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara. Sule berang dengan gosip itu karena Panji Komara adalah manajernya juga.
Isu perselingkuhan itu muncul lewat akun bodong @Cie__panji_nathalie_pacaran.

“Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan,” ujar Sule.
Oleh sebab itu, ia memilih untuk lebih fokus pada kehamilan istrinya. Sule menyatakan Nathalie Holscher saat ini dalam kondisi sehat walau diterpa isu-isu miring dalam beberapa waktu terakhir.

“Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok enggak usah dipikirin hal-hal begitu, kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja,” ujarnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya terkait isu-isu tersebut. Hal itu disampaikan melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

“Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin,” tulis Nathalie.
Terpisah, Panji Komara juga telah membantah isu menjadi orang ketiga dalam pernikahan kedua artisnya tersebut. Ia menegaskan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nathalie Holscher.
“Mungkin penggemar Joshua Suherman yang buat video ini. Diobok-obok airnya diobok-obok. Ada ikannya kecil-kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa-dosanya para penebar fitnah. Amin,” ungkap Panji.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...