Logo Lintasterkini

Hanya Gegara Tidak Diberi Ikan, Preman Tikam Nelayan Paotere

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 01 Agustus 2023 17:04

Pelaku penikaman nelayan Paotere diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar
Pelaku penikaman nelayan Paotere diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar

MAKASSAR – Seorang preman di kawasan Pelabuhan Paotere Makassar diamankan Satresksrim Polres Pelabuhan Makassar lantaran melakukan penikaman terhadap seorang nelayan. Alasannya, karena ia tidak diberikan ikan hasil melaut.

Pelaku bernama Coppeng (31). Ia diketahui sebagai preman di kawasan Pelabuhan Paotere Kota Makassar. Saat ini polisi sudah mengamankan pelaku dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto saat konferensi pers, Selasa (1/8/2023) mengatakan, awalnya pelaku meminta ikan kepada korban namun tidak diberi. Selanjutnya pelaku marah dan pulang ke rumah mengambil parang.

“Pelaku kembali mendatangi korban dan mengaku harus ada upeti yang diberikan kepadanya sebagai preman di lokasi. Tidak lama kemudian pelaku menikam korbannya,” terang AKBP Yudi Frianto.

Korban, sambung Kapolres, mengalami luka di bagian tangan dan nyaris putus akibat kejadian itu. Ada pula luka di bagian pipi korban.

“Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan oleh reskrim Polres Pelabuhan dan akan diproses hukum sesuai perbuatannya,” terangnya.

Ditambahkan, Coppeng dijerat dengan pasal penganiayaan dan diancam dengan hukuman diatas 5 tahun penjara. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...