Logo Lintasterkini

Pembakar Pos Polantas Masih Misterius, Tim Inafis Diturunkan

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 01 September 2015 21:36

Pos polisi lalulintas di Majene yang dibakar.
Pos polisi lalulintas di Majene yang dibakar.

MAJENE – Pelaku pembakaran terhadap pos polisi lalulintas (Polantas) di Majene masih misterius. Polisi masih mengumpulkan keterangan dan saksi di sekitar lokasi pembakaran pos polisi.

Sementara itu tim Inafis Polda Sulsel diturunkan guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (1/9/2015) sekira pukul 15.00 Wita. Kapolres Majene AKBP Sonny Mahar Budi juga turun melakukan identifikasi dan dikumentasi terhadap pos dan dibakar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi mengatakan, pihak Polda Sulsel masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. “Kita belum mengetahui siapa pelaku pembakaran. Polisi masih melakukan penyelidikan,” tandasnya.

Untuk diketahui pos polisi lalulintas (Polantas) Polres Majene yang berada di lingkungan Lutang depan Kampus Stikes Bina Bangsa Majene, Sulawesi Barat dibakar orang tidak dikenal, Selasa (1/9/2015) dini hari. Sejumlah barang rusak serta kasur yang berada di dalam pos terbakar.

Informasi yang dihimpun, pos tersebut kosong saat peristiwa terjadi. Saksi mata menyebutkan, ada pengendara sepeda motor matic yang kabur usai pembakaran itu.

Nopiar, sekuriti kampus Stikes mengatakan, kobaran api pertama kali dilihat Anita, salah seorang dosen. Sang dosen kebetulan lembur dan ingin pulang kerumahnya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada sekuriti. Sementara pelaku masih belum teridentifikasi. (Uki)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...